Ide Usaha Ramadan 2023, Jualan Piscok Modal Rp3 Jutaan Untung 2 Kali Lipat

×

Ide Usaha Ramadan 2023, Jualan Piscok Modal Rp3 Jutaan Untung 2 Kali Lipat

Bagikan berita
Ilustrasi Gerobak Pisang Cokelat
Ilustrasi Gerobak Pisang Cokelat

1. Etalase

Etalase ini biasanya dipatok dengan harga Rp1,2 juta yang kemunkinan bisa lebih murah jika kamu membeli ukuran yang lebih kecil.

2. Sewa Tempat

Untuk sewa tempat sebenarnya bisa beragam, tergantung lokasinya. Jika kamu berjualan di kaki lima, tentunya sewa tempat akan lebih murah. Untuk kali ini, kita patok saja dengan harga Rp500 ribu

3. Peralatan memasak

Untuk membuat usaha uliner, tentunya dibutuhkan peralatan memasak yang memadai dan tentunya bersih. Untuk hal yang satu ini, kita patok saja pada harga Rp600 ribu.

4. Kompor

Memasak Pisang Cokelat ini tentunya membutuhkan kompor dan yang disarankan adalah kompor gas, karena lebih mudah saat dibawa-bawa.

Untuk harga kompor ditambah gasnya, kita patok harganya pada angka Rp400 ribu.

5. Pisang dan Minyak

Masuk ke bahan utamanya yaitu pisang. Untuk memasak pisang ini tentunya membutuhkan minyak goreng yang diperkirakan harga keduanya mencapai Rp700 ribu.

6. Packaging dan Banner

Agar terlihat lebih elegan dan orang mengetahui merek dari usaha kita, tentunya membutuhkan packaging dan banner yang harganya diperkirakan Rp100 ribu

7. Rasa Selai

Karena kita akan menjual Pisang Cokelat, tentunya tidak cukup hanya dengan satu varian rasa saja. Kita membutuhkan beberapa varian rasa yang tentunya sangat diminati oleh calon pembeli.

Untuk membeli rasa selai ini, diperkirakan kamu akan mengeluarkan uang sebesar Rp200 ribu.

8. Listrik dan Air

Untuk menjual Pisang Cokelat ini, tentunya membutuhkan listrik dan air juga yang diperkirakan uang yang akan dikeluarkan sebesar Rp200 ribu.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini