DayDay Cash APK, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Baru Rilis 2023, Apakah Terbukti Membayar?

×

DayDay Cash APK, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Baru Rilis 2023, Apakah Terbukti Membayar?

Bagikan berita
Aplikasi penghasil saldo DANA DayDay Cash baru rilis 2023. (Foto: Luckymodapk)
Aplikasi penghasil saldo DANA DayDay Cash baru rilis 2023. (Foto: Luckymodapk)

HALONUSA.COM - Sebuah aplikasi penghasil uang baru rilis di tahun 2023 yang bernama DayDay Cash APK, pada artikel ini akan membahas pembuktian pembayarannya.

Apakah DayDay Cash aman atau scam? Benarkah aplikasi penghasil uang tersebut memang terbukti membayar? Dapatkan jawaban lengkapnya pada ulasan yang terangkum di bawah ini.

Seperti aplikasi penghasil saldo DANA gratis pada umumnya, kamu hanya perlu melakukan beberapa tugas dan misi yang disediakan untuk peroleh koin untuk dapat ditukar jadi nominal rupiah.

Untuk diketahui, DayDay Cash ini belum viral dan belum banyak orang tahu karena masih terbilang baru, maka dari itu kesempatanmu untuk peroleh lebih banyak cuan tentu akan lebih berpotensi.

Sebelum mengetahui cara hasilkan saldo DANA dari aplikasi DayDay Cash, simak dulu tahapan pendaftarannya di bawah ini. Jangan lupa untuk download di Playstore atau Appstore.

Langsung saja buka aplikasi DayDay Cash yang telah didownload, kemudian setujui aturan 'agree and continue' dan akan hadir tampilan awalnya. Terdapat 4 menu pada pelatarannya.

Ada menu beranda, misi dan penarikan serta profil. Nah, kamu langsung saja ke menu profil lalu klik 'sign in' dan daftar menggunakan akun Google. Ikuti saja intruksi yang ditampilkan.

Baca juga: Aplikasi Pinjol AdaKami Beneran bisa Cairkan Pinjaman Dana Rp18 Juta, Simak Caranya!

Cara Hasilkan Uang pada Aplikasi DayDay Cash

Setelah berhasil mendaftar, kamu akan mendapatkan notifikasi untuk mulai lakukan misi agar dapat mengaktifkan fitur undang teman. Klik opsi 'pergi sekarang' dan kamu akan dialihkan ke misi pertama.

Misi tersebut bernama 'swipe zero' kemudian klik 'unduh sekarang' dan kamu akan diarahkan untuk download sebuah aplikasi, kemudian mulai mengerjakan beberapa tugas yang disediakan.

Pertama, lakukan lucky draw pada aplikasi 'swipe zero' sebanyak 8 kali untuk peroleh 400 koin dan mainkan saja aplikasi tersebut selama 5 menit saja agar peroleh tambahan 60 koin.

Kedua, terus mainkan game pada aplikasi 'swipe zero' hingga level 5 untuk peroleh 100 koin lagi. Ketika misi selesai, maka semua tugas yang sebelumnya terkunci akan langsung terbuka.

Kamu bisa melakukan semua misi seperti proses tahapan tugas yang telah dikerjakan sebelumnya, semakin banyak kamu menyelesaikan, koin yang didapat tentu juga berlimpah.

Selanjutnya, cara dapatkan saldo DANA dari DayDay Cash adalah dengan check in harian. Bahkan, kesempatan total peroleh 230 koin bisa kamu kantongi loh. Lumayan banget kan?

Terakhir, fitur kode undangan telah terbuka dan kamu bisa memasukkan kode teman untuk peroleh 200 koin serta bagikan link undanganmu agar dapatkan 3.000 koin untuk satu teman yang bergabung.

Di mana, potongan total 3.000 koin terbagi dari 500 koin per satu teman dan 20% hadiah komisi dari teman tersebut, bayangkan berapa koin yang bisa kamu peroleh jika undang lebih banyak teman?

Cara Withdraw dari Aplikasi DayDay Cash

Nah, setelah terkumpul banyak koin, ini waktunya untuk lakukan penarikan. Ada metode withdraw menggunakan Paypal, GCash dan Payeer serta DANA hingga TRX. Pilih saja salah satunya.

Pada artikel ini, Halonusa.com akan mencontohkan cara withdraw menggunakan DANA. Klik saja menu tersebut, kemudian klik metode pembayaran menggunakan DANA.

Sebanyak 3.000 koin setara dengan Rp3.000 sebagai nominal penarikan terendah, sementara jumlah withdraw paling besarnya yaitu sebanyak 50.000 koin atau setara dengan Rp65.000.

Klik opsi 'redeem now' yang berwarna hijau di bagian bawahnya, kemudian masukkan nomor ponsel yang terhubung ke DANA dan tunggu uang tersebut masuk dalam waktu paling lama 3 hari kerja.

Apakah DayDay Cash Terbukti Membayar?

Channel Youtube Ardhy09 tv telah mengerjakan misi pada aplikasi tersebut selama beberapa menit saja dan telah dapatkan total 790 koin, terlihat dari riwayat tugas yang dilakukan.

Menurutnya, DayDay Cash telah terbukti membayar karena merupakan milik developer aplikasi Geeker game yang juga telah banyak dibuktikan oleh Ardhy09 tv pada review sebelumnya.

Hal serupa juga dituliskan oleh website Zonatekno pada reviewnya, bahwa DayDay Cash memang membayar berdasarkan beberapa pengguna yang telah memainkannya.

Website tersebut mempublikasikan bahwa DayDay Cash memiliki kekurangan karena proses penarikan yang cukup lama, namun aplikasi itu disebut aman karena tidak meminta deposit.

Itulah pembuktian terkait aplikasi penghasil uang dan saldo DANA gratis bernama DayDay Cash APK. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Halonusa.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini