Baca Komik Lookism Berwarna Chapter 434 Gratis!

×

Baca Komik Lookism Berwarna Chapter 434 Gratis!

Bagikan berita
Komik Lookism Episode 434
Komik Lookism Episode 434

HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat link baca Komik Lookism Berwarna Chapter 434 yang bisa kamu akses secara gratis.

Komik Lookism erwarna chapter 434 ini akan dirilis dalam Bahasa Indonesia pada Kamis 2 Februari 2023 mendatang.

Sebelum menuju link baca Komik Lookism Berwarna Chapter 434 ini, ada baiknya kita lihat terlebih dahulu spoilernya serta bagaimana pada Chapter sebelumnya.

Pada chapter sebelumnya, diperlihatkan bahwa pertarungan Daniel Park dan teman-temannya melawan James Lee saat mereka berjuang untuk bertahan hidup.

James Lee telah menghentikan Gun cukup lama sehingga dia ditarik, tetapi sekarang dia menjadi ancaman. Dia mengusulkan untuk memberikan beberapa kesepakatan.

Semua orang tidak termasuk Eugene dan Gun akan mati jika Daniel Park dan temannya mendaratkan pukulan padanya. Tugas yang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Daniel adalah orang pertama yang mengambil inisiatif dalam menangani hal seperti ini dan juga yang pertama untuk dipukuli.

Spoiler Komik Lookism Berwarna Chapter 434

Pada Komik Lookism Berwarna Chapter 434 ini, akan diperlihatkan ketika Daniel sedang melihat-lihat album foto ketika ibunya tertidur lelap.

Dia sangat ingat bahwa orang yang paling sering dia lihat di album tersebut bukanlah ayahnya.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini