Baca Komik Lookism Berwarna Chapter 433 Gratis!

×

Baca Komik Lookism Berwarna Chapter 433 Gratis!

Bagikan berita
Baca Komik Lookism 433
Baca Komik Lookism 433

Namun, sepertinya Charles sudah menyadari hal ini saat dia memberi tahu sekutunya bahwa dia semakin tua. Segera adegan itu beralih ke jalan di mana beberapa orang sedang bermain sepak bola.

Tak lama setelah itu, adegan mengungkapkan bahwa Daniel telah kembali dan benar-benar berubah. Tapi masih belum jelas bagaimana hal-hal telah berubah sejauh ini. Namun, ibunya tetap terkejut setelah menemukan foto Jinyeong Park.

Chapter yang akan datang akan membawa banyak perubahan dalam kehidupan Daniel. Yah, dia membawa foto Taman Jinyeong bersamanya, dan sekarang masih belum jelas bagaimana dia mendapatkannya.

Tapi Lookism Chapter 433 bergerak maju, dan sepertinya itu akan mengeksplorasi arc Daniel dan seberapa jauh dia akan mengubah masa lalunya.

Selanjutnya, cerita di balik gambar ini akan segera terungkap, dan sepertinya ibu Daniel juga menyembunyikan sesuatu darinya, yang akan segera terungkap.

Selain itu, Eugene dan James Lee telah bergabung dan fokus untuk menemukan bukti sebelum menolak Charles. Namun, mereka tidak tahu bahwa Charles sudah mengetahui segalanya dan berharap untuk membiarkan Eugene melakukan langkah pertamanya.

James tampaknya dalam masalah dan tidak boleh mengkhianati Charles, karena dia sudah mengamatinya dan mengetahui setiap gerakannya.

Cara Baca Komik Lookism Berwarna Chapter 433

1. Copy Link https://lookism.me/comic/lookism-chapter-433/

2. Buka Aplikasi Browser

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini