6 Nama yang Berpotensi jadi Wali Kota Padang 2024, Salah Satunya Andree Algamar

×

6 Nama yang Berpotensi jadi Wali Kota Padang 2024, Salah Satunya Andree Algamar

Bagikan berita
Ilustrasi kursi jabatan. (Foto: Dok. iStock)
Ilustrasi kursi jabatan. (Foto: Dok. iStock)

Selain itu, debutnya di Kota Padang Panjang juga menjadi salah satu tolak ukur untuk memungkinkannya mencalonkan diri sebagai Wali Kota Padang.

"Kalau Fadli Amran ini saya lihat dia sukses di Kota Padang Panjang dan sebagai salah satu tokoh muda Sumatera Barat, dia berpotensi mencalonkan diri sebagai Wali Kota Padang," lanjutnya.

3. Andre Algamar

[caption id="attachment_36288" align="alignnone" width="582"]Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang definitif, Andree Harmadi Algamar. (Foto: Dok. Istimewa/Facebook: Diskominfo Kota Padang) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang definitif, Andree Harmadi Algamar. (Foto: Dok. Istimewa/Facebook: Diskominfo Kota Padang)[/caption]

Menurut Azre, Andre Algamar dinilai sangat berpotensi untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Padang karena dirinya memiliki background yang bagus.

"Kenapa Andre Algamar ya karena menurut saya dia memiliki pengalaman sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) apalagi saat ini dia sudah menjabat sebagai Sekretaris Daerah," lanjutnya.

Selain itu, menurutnya Andre Algamar juga pernah aktif di organisasi kepemudaan, yaitu Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Padang.

"Di KNPI Padang waktu itu Andre Algamar menjabat sebagai ketua dan ini merupakan salah satu tolak ukur juga," katanya.

Selain itu, meurutnya Andre Algamar juga aktif di Olahraga yaitu sebagai Ketua Persatuan Gulat Indonesia (PGI) Kota Padang.

"Selain itu, Andre Algamar juga merupakan seorang Datuak yang merupakan orang yang disegani di Ranah Minang ini. Jadi menurut saya kalau dari kalangan birokrat yang cocok itu ya Andre Algamar," lanjutnya.

4. Erman Sapar

[caption id="attachment_32994" align="alignnone" width="852"]Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar. (Foto: Dok. Muhammad Aidil) Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar. (Foto: Dok. Muhammad Aidil)[/caption]

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini