6 Nama yang Berpotensi jadi Wali Kota Padang 2024, Salah Satunya Andree Algamar

×

6 Nama yang Berpotensi jadi Wali Kota Padang 2024, Salah Satunya Andree Algamar

Bagikan berita
Ilustrasi kursi jabatan. (Foto: Dok. iStock)
Ilustrasi kursi jabatan. (Foto: Dok. iStock)

Azre menyatakan bahwa Wali Kota Bukittinggi Erman Sapar juga berpotensi mencalonkan diri sebagai Wali Kota Padang pada Pemilu 2024 mendatang.

Alasannya hampir sama dengan Fadli Amran yang dinilai sukses membangun Kota Bukittinggi dalam masa kepemimpinannya.

"Erman Sapar menurut saya juga berpotensi jika mencalonkan diri sebagai Wali Kota Padang pada Pemilu 2024 mendatang," lanjutnya.

5. Evi Yandri

[caption id="attachment_29217" align="alignnone" width="711"]Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Evi Yandri Rajo Budiman. (Foto: Dok. Muhammad Aidil) Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Evi Yandri Rajo Budiman. (Foto: Dok. Muhammad Aidil)[/caption]

Menurut Azre, Evi Yandri juga memiliki potensi jika mencalonkan diri sebagai Wali Kota Padang pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kalau Evi Yandri kan juga sudah memiliki basis juga dan debutnya di legislatif juga sangat diperhitungkan," lanjutnya.

Ia mengatakan, Evi Yandri memiliki potensi karena dia merupakan putera daerah Kota Padang dan juga memiliki pengalaman politik yang cukup luas.

6. Muharlion

[caption id="attachment_8522" align="alignnone" width="1216"]Muharlion saat mengikuti rapat paripurna yang diikuti para anggota DPRD Padang di Jalan Sawahan, Padang Timur | Halonusa Muharlion saat mengikuti rapat paripurna yang diikuti para anggota DPRD Padang di Jalan Sawahan, Padang Timur | Halonusa[/caption]

Selain itu, menurut Azre, nama lainnya yang berpotensi mencalonkan diri sebagai Wali Kota Padang pada Pemilu 2024 mendatang adalah Muharlion.

Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini dinilai memiliki potensi karena merupakan pemilik suara terbanyak dalam Pileg lalu.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini