5 Tempat Makan Murah dan Enak di Padang, Cocok untuk Anak Kos

×

5 Tempat Makan Murah dan Enak di Padang, Cocok untuk Anak Kos

Bagikan berita
Ilustrasi Makanan Khas Minangkabau|5 tempat makan enak di padang (sumber: ilustrasi/CNN Indonesia)
Ilustrasi Makanan Khas Minangkabau|5 tempat makan enak di padang (sumber: ilustrasi/CNN Indonesia)

[caption id="" align="alignnone" width="800"]Mari Berburu Es Durian Di Kota Padang yang Lezat - Rental Mobil Padang 5 tempat makan enak di padang, Es durian (foto: Rental Mobil Padang)[/caption]

Tempat makan enak di Padang berikutnya adalah Es Durian Ganti Nan Lamo. Kulineran ini memiliki cita rasa yang khas dengan beragam pilihan es duriannya.

Tak hanya menyajikan Es Durian, tempat makan ini juga menyediakan menu lain seperti sate dan makanan lokal. Harganya juga sangat ramah di kantong kok.

Buat kamu yang ingin mencicipi makanan yang satu ini bisa langsung ke lokasinya di Jl. Hos. Cokroaminoto No.31B, Kp. Pd., Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat.

3. Soto Simpang Raya

[caption id="" align="alignnone" width="700"]Soto Simpang Karya di Kota Padang Sering Jadi Kuliner Favorit, Pernah Dikunjungi Bambang Pamungkas - Tribun Travel Soto simpang raya (foto: Tribun Travel)[/caption]

Soto Simpang Raya menjadi salah satu tempat makanan yang sangat di rekomendasikan. Biasanya orang-orang menghabisi waktu makan siangnya di sini.

Oleh karena itu, buat kamu yang ingin mencicipi Soto Padang dengan ekstra daging bisa pesan di Soto Simpang Raya. Kulineran ini sangat terkenal enak dan murah, jadi rekomendasi banget untuk anak kos yang lagi cari tempat makanan murah.

Lokasinya berada di Jl. Dobi No.2A, Kp. Pd., Kec. Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat. Buat kamu yang penasaran dengan rasanya, mari cicipi Soto Simpang Raya.

4. Ayam Rica-rica Mas Bagus

[caption id="" align="alignnone" width="550"]Resep Masakan Ayam Rica-Rica yang Spesial dan Sedap - Ayam rica-rica (sumber: Selerasa.com)[/caption]

Nah, tempat makanan yang satu ini tak kalah enaknya loh. Pasalnya Ayam Rica-rica Mas Bagus selalu ramai dengan harga yang sangat menjangkau.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini