5 Tempat Wisata di Sumbar Paling Hits 2023, Wajib Kunjungi Meski Sekali Seumur Hidup

×

5 Tempat Wisata di Sumbar Paling Hits 2023, Wajib Kunjungi Meski Sekali Seumur Hidup

Bagikan berita
Tempat wisata Sumbar Istano Basa Pagaruyung. (Foto: Travel Kompas)
Tempat wisata Sumbar Istano Basa Pagaruyung. (Foto: Travel Kompas)

Namun wisata ini masih bergengsi hingga tahun 2023 ini. Buat kamu yang penasaran dengan wisata Istano Rajo Basa Pagaruyung bisa langsung kunjungi tempatnya di Nagari Pagaruyung, Kecamatan Tanjung Emas, Kabupaten Tanah Datar, Sumatra Barat.

3. Kampung Eropa

[caption id="" align="alignnone" width="1333"]Pro-Kontra Wahana Eropa, Korea dan Jepang di Lembah Harau | Padek.co Kampung Eropa (foto: Padek.co)[/caption]

Sesuai dengan namanya, wisata ini akan membuat pengunjungnya seakan-akan sedang berada di Negara Eropa. Pasalnya arsitek bangunan yang terdapat di wisata ini dibuat sama persis dengan Negara Eropa.

Daya tarik yang mengikat wisata ini adalah spot foto yang cantik terpampang jelas di Kampung Eropa. Mulai dari bangunan rumah, pepohonan, bunga bahkan sampai dengan jembatannya.

Lokasinya berada di Lembah, Tarantang, Kec. Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat. Buat kamu yang ingin mengunjungi wisatanya bisa langsung ke lokasi tersebut.

4. Mifan Waterpark

[caption id="" align="alignnone" width="693"]Mifan Padang Panjang - Harga Tiket, Rute Lokasi & Spot Terbaru 2023 Mifan Padang Panjang (foto: Mytrip123.com)[/caption]

Salah satu tempat pemandian terbesar dan terlama di Sumatera Barat adalah Mifan. Buat kamu yang hobi berenang bisa langsung kunjungi wisata yang satu ini.

Di sini, terdapat banyak sekali wahan yang bisa kamu mainkan. Seluncurannya yang banyak akan membuat kamu betah lama-lama berada di sana.

Buat yang ingin menghabisi waktunya di tempat pemandian, mending kunjungi wisata yang satu ini.

5. Museum Adityawarman

[caption id="" align="alignnone" width="728"]Museum Adityawarman Padang Museum Adityawarman (foto: aroengbinang)[/caption]

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini