5 Wisata Terkece di Pariaman yang Wajib Banget Dikunjungi

×

5 Wisata Terkece di Pariaman yang Wajib Banget Dikunjungi

Bagikan berita
Salah satu lokasi wisata di Pariaman, Pantai Gandoriah
Salah satu lokasi wisata di Pariaman, Pantai Gandoriah

Dengan dihiasi oleh pepohonan Mangrove yang tersusun rapi membuat wisata ini kece. Buat kamu yang ingin mengunjungi tempat wista di Pariaman ini, lokasinya ada di Apar, Kec. Pariaman Utara, Kota Pariaman, Sumatera Barat.

3. Pantai Talao Indah

[caption id="" align="alignnone" width="500"]Destinasi Wisata Baru Kota Pariaman: Talao Pauh Selesai, Corona Tiba | Minang Global Wisata terkece pantai talao di pariaman (foto: Minang global)[/caption]

Buat kamu para penikmat sunset, Pantai Talao Indah sangat rekomendasi buat kamu kunjungi. Pasalnya pemandangan dari sana sangat cocok untuk menikmati keindahan sunset.

Baca juga: 10 Tempat Wisata Kuliner di Kota Padang, Nomor 6 Porsi Melimah

Tak hanya itu, teman wisata ini juga memiliki jembatan yang kece. Sangat cocok sekali buat kamu yang lagi cari spot foto cantik. Lokasinya ada di abg xxJl. Pasir Pauh, Kecamatan Pariaman Tengah, Pauh Bar., Pariaman, Kota Pariaman, Sumatera Barat.

4. Pantai Belibis

[caption id="" align="alignnone" width="501"]Pantai Belibis Disulap jadi Destinasi Wisata Baru di Kota Pariaman Pantai belibis (foto: Covesia)[/caption]

Buat kamu yang lagi cari spot instagramable bisa kunjungi tempat wisata yang satu ini. Pesona Pantai Belibis sangat memanjakan mata, maka tak heran jika tempat wisata ini menjadi salah satu tempat terkece.

Untuk kamu yang ingin pergi ke Pantai Belibis lokasinya berada di Balai Naras, Kec. Pariaman Utara, Kota Pariaman, Sumatera Barat.

5. Pantai Gandoriah

[caption id="" align="alignnone" width="501"]Pantai Gandoriah, Pantai Cantik Hanya 20 Meter Dari Stasiun Pariaman - NativeIndonesia.com Wisata kece pantai gondariah (foto: NetiveIndonesia)[/caption]

Nah, tempat wisata yang tak kalah kecenya adalah Pantai Gondariah. Pantai yang menyuguhkan keindahan alam dan suasana yang tentram. Spot untuk berfotonya juga sangat banyak loh, jadi kamu pasti tidak akan bosan jika berada di wisata yang satu ini.

Baca juga: 5 Tempat Makan Sate Terenak di Padang, Cocok untuk Wisata Kuliner

Lokasinya tepat di Jalan Nasri Nasar Komplek Wisata Gandoriah Desa/Kelurahan Pasir Kecamatan Pariaman Tengah.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini