Wali Kota Padang Ngaku Dibantu dan Difasilitasi Andre Rosiade Bertemu Menteri-menteri untuk Percepat Pembangunan

×

Wali Kota Padang Ngaku Dibantu dan Difasilitasi Andre Rosiade Bertemu Menteri-menteri untuk Percepat Pembangunan

Bagikan berita
Wali Kota Padang, Hendri Septa. (Foto: Dok. Istimewa)
Wali Kota Padang, Hendri Septa. (Foto: Dok. Istimewa)

Tanpa memandang partai, yang terlihat Andre justru dengan senang hati membantu sepanjang memang untuk kepentingan Sumbar.

Karakter politisi seperti Andre Rosiade tersebut memang sangat fenomenal dan langka di Sumbar.

"Sepertinya Andre Rosiade memiliki visi jauh ke depan bagaimana Sumbar ini maju dan mampu bersaing dengan provinsi lain. Visi Andre sepertinya perlu didukung oleh banyak pihak termasuk politisi lokal dan bahkan kepala daerah," kata Andri.

Namun sayang, kata Andri, tidak banyak kepala daerah dan politisi yang mau berdiskusi dan meminta bantuan Andre yang sebenarnya fungsinya sebagai anggota DPR memang demikian.

Ego politik yang besar para politisi di Sumbar yang merasa lebih hebat, lebih senior dan lebih berpengalaman menafikan keberadaan Andre ini.

Baca juga: Ustaz Kondang, Syafiq Basalamah Doakan Andre Rosiade jadi Pemimpin Sumbar dan Minta Tetap Istikamah

Anehnya juga ada yang berpikir meminta bantuan Andre berarti 'membesarkan' nama dan partai Andre, sehingga mengalahkan posisi mereka di dunia politik. Cara pikir seperti ini tentu akan merugikan masyarakat.

"Idealnya kolaborasi di antara politisi ini memang melintasi sekat ideologi politik demi kepentingan masyarakat. Inilah pesan yang disampaikan Andre Rosiade sesungguhnya," ucapnya. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini