Banjir Dukungan, Jumat Berkah Andre Rosiade terus Digelar

×

Banjir Dukungan, Jumat Berkah Andre Rosiade terus Digelar

Bagikan berita
Program jumat berkah DPD Partai Gerindra Sumbar. (Foto: Dok. Istimewa)
Program jumat berkah DPD Partai Gerindra Sumbar. (Foto: Dok. Istimewa)

Johandris menambahkan, semoga apa yang diberikan ada berkahnya di hari Jumat bagi pemberi, pelaksana dan jamaah.

"Mudah-mudahan semua kita dalam keadaan sehat dan tetap berupaya untuk memajukan kita. Khususnya di bidang keagamaan Islam. Kami atas nama pengurus dan jamaah sangat bangga sekali dengan kedatangan tim Andre Rosiade ini," katanya.

Seperti diketahui, Jumat Berkah memang salah satu agenda rutin Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu. Sejak beberapa bulan terakhir, agenda ini digilir, tidak hanya di Kota Padang, juga pernah dihelat di Kota Bukittinggi dan lainnya. Kemungkinan, juga akan digelar di Kabupaten dan Kota lain di Sumbar.

Selain tim dari DPD Gerindra Sumbar, pembagian nasi kotak juga didukung oleh pengurus RT dan RW setempat. Mereka merasa, apa yang dilakukan Andre di Sumbar sangat baik dan harus dijadikan contoh bagi pejabat atau wakil rakyat lainnya.

Andre Rosiade berterima kasih atas keseriusan tim DPD Gerindra Sumbar melaksanakan kegiatan Jumat Berkah. Selalu berpindah-pindah setiap pekan, dan mendapat sambutan hangat warga dan jamaah.

"Insya Allah, kami akan konsisten dalam menjalankan kegiatan ini. Agar bisa terus menyapa masyarakat di Sumbar," kata Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini