Banjir Dukungan, Jumat Berkah Andre Rosiade terus Digelar

×

Banjir Dukungan, Jumat Berkah Andre Rosiade terus Digelar

Bagikan berita
Program jumat berkah DPD Partai Gerindra Sumbar. (Foto: Dok. Istimewa)
Program jumat berkah DPD Partai Gerindra Sumbar. (Foto: Dok. Istimewa)

Sebelumnya, pada Jumat (27/5/2022) kegiatan serupa digelar di Masjid Nurul Huda Simpang Piai, Kelurahan Cupak Tangah, Kecamatan Pauh, Padang.

Masjid yang berada di jalur Pasar Baru-Bandar Buat ini tidak besar, namun jamaah yang shalat Jumat cukup banyak. Bahkan membeludak sampai teras luar masjid.

Tentunya, nasi kotak dan snack kotak yang dibagikan tim begitu berasa bagi warga di tengah siang hari yang panas itu.

Ketua Pengurus Masjid Nurul Huda Simpang Piai, Masril mengaku salut dengan apa yang dikerjakan Andre Rosiade sejak menjadi anggota DPR RI.

Dia terlihat begitu serius memberikan sumbangsih pemikiran sampai bantuan untuk masyarakat Sumbar. Tentunya ini sangat membantu masyarakat Sumbar, apalagi saat pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah, kini giliran Masjid Nurul Huda. Bagi jamaah masjid yang sudah selesai Jumat dapat menerima bingkisan berupa nasi kotak dari bapak Andre Rosiade, anggota DPR RI dari Dapil Sumatra Barat. Ini adalah sebuah kebaikan yang kita patut puji," kata Masril yang juga membacakan saldo kas masjid sepekan terakhir.

Pada Jumat (20/5/2022) lalu, Jumat Berkah digelar di di Masjid Jamia’tul Huda Ketaping, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Ratusan nasi kotak dan snack dibagikan untuk jamaah usai shalat berjamaah.

Ketua pengurus masjid Johandris berterima kasih kepada Andre Rosiade yang menggelar Jumat berkah dengan memberikan nasi kotak dan snack.

"Alhamdulillah, telah digelar Jumat berkah 20 Mei 2022 ini. Semoga bisa dinikmati oleh jamaah semua," kata pensiunan jaksa ini yang menyebut, beberapa program Andre Rosiade juga sudah diterima di masjid dan warga sekitar sebelumnya.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini