Bantu Rencana Pembangunan Ulang Pasar Raya Padang, Andre Rosiade juga Serahkan Ambulans

×

Bantu Rencana Pembangunan Ulang Pasar Raya Padang, Andre Rosiade juga Serahkan Ambulans

Bagikan berita
Penyerahan bantuan PKBL BUMN dari Andre Rosiade kepada pedagang Pasar Raya Padang. (Foto: Dok. Istimewa)
Penyerahan bantuan PKBL BUMN dari Andre Rosiade kepada pedagang Pasar Raya Padang. (Foto: Dok. Istimewa)

"Alhamdulillah, akhirnya ambulans ini sampai. Karena itu, politik itu sangat penting. Jadi harus memilih orang yang tepat yang telah berbuat. Bahkan, pak Andre Rosiade juga membantu dibangun kembalinya Fase VII Pasar Raya. Insya Allah Oktober 2022 sudah mulai dirobohkan dan pedagang dipindahkan sementara," kata Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Padang.

Khusus untuk ambulans ini, Budi Syahrial memuji Andre Rosiade yang mau menyalurkan aspirasi pedagang pasar di pusat.

"Itulah gunanya kita punya wakil rakyat yang mau bekerja untuk masyarakat. Sehingga akhirnya BNI memberikan ambulans dan kami bisa mempergunakan untuk kepentingan masyarakat pasar. Pak Andre Rosiade, maju terus, kita akan dukung dari Pasar Raya Padang,” katanya.

Wakil Pimpinan BNI Wilayah II (Sumbar, Riau, Kepri, Sungai Penuh) Didik Siswantono, mengharapkan, ambulans ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk pedagang pasar.

"Kami harap, mobil ambulans ini bisa dipakai dengan baik oleh para pedagang, agar bisa menunjang atau menambah fasilitas kesehatan,” katanya.

Dihubungi terpisah, Andre Rosiade menyebutkan, dia siap terus membantu pedagang atau organisasi pedagang Pasar Raya Padang.

Bahkan dirinya juga telah membantu banyak pedagang pasar lainnya di Kota Padang dan luar Kota Padang.

"Alhamdulillah, semoga ambulans ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pedagang dan keluarga pedagang," kata Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini