Dan atau informasi lainnya seputar produk dan layanan Telkomsel. Sisi lain melalui Asisten Virtual Telkomsel Veronika ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh solusi layanan. Seperti pembelian atau berlangganan paket, pembelian pulsa, pembayaran tagihan Telkomsel Halo, serta melakukan redeem Telkomsel Poin.
"Saat ini pelanggan memiliki mobilitas yang tinggi dan gaya hidup digital mendorong kami untuk memberikan solusi yang cepat dan tepat terhadap kebutuhan layanan yang mereka gunakan. Hadirnya Asisten Virtual Telkomsel Veronika ke genggaman pelanggan layaknya memberikan mereka akses 24 jam untuk mengunjungi GraPARI Telkomsel," jelas Gamada.
Dalam beberapa tahun terakhir, kanal digital merupakan pilihan utama pelanggan untuk berinteraksi mengenai produk dan layanan Telkomsel.
Saat ini sekitar dua pertiga dari seluruh interaksi pelanggan dengan Telkomsel ada di kanal digital. Hadirnya Asisten Virtual Telkomsel Veronika ini memperkaya berbagai alternatif Customer Touch Point (CTP) digital Telkomsel yang selama ini secara responsif melayani berbagai permintaan informasi terkait produk dan layanan Telkomsel dari pelanggan. (*) Editor : Redaksi