HALONUSA.COM – Layanan veronika solusi self service untuk pelanggan secara virtual persembahan Telkomsel, sebagai bentuk pengalaman mobile digital lifestyle terbaik kepada para penggunanya.
Layanan mandiri (self-service) dapat diakses oleh pelanggan melalui berbagai kanal digital seperti situs www.telkomsel.com. Selanjutnya juga bisa melalui aplikasi MyTelkomsel dan juga melalui berbagai social chat platform seperti Facebook Messenger Telkomsel.
Bahkan via Telegram @telkomsel_official_bot dan LINE @telkomsel. Layanan digital ini merupakan fasilitas yang di siapkan melengkapi layanan GraPARI Online, yang semakin mempermudah akses dan kebutuhan pelanggan terhadap layanan Telkomsel.
Layanan Virtual Telkomsel adalah solusi layanan pelanggan di kanal digital yang menggabungkan sisi artificial intelligence, customer analytics. Dan interaksi manusia untuk menghasilkan sebuah layanan self-service yang memberikan pengalaman pelanggan lebih baik, cepat, dan tepat.
Layanan virtual ini diberi nama Asisten Virtual Telkomsel Veronika yang hadir 7 x 24 jam setiap hari untuk membantu pelanggan dalam mendapatkan informasi terkait produk dan layanan Telkomsel.
Baca Juga:Â Telkomsel Hadirkan Layanan Outbound Call 188 di Platform 99% Usahaku, Permudah UMKM Go Digital"Kami terus melakukan berbagai solusi dan peningkatan layanan di ranah digital untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam berinteraksi dengan kami," kata General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Gamada, Jumat (25/3/2022).
Ia menerangkan, asisten Virtual Telkomsel Veronika adalah layanan digital berbasis chatting untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan. Layanan Asisten Virtual Telkomsel Veronika dapat digunakan oleh seluruh pelanggan Telkomsel, kecuali pelanggan Telkomsel Halo corporate paid dan Telkomsel Halo nomor tambahan.
"Dengan adanya Layanan dari Asisten Virtual Telkomsel Veronika ini, kami berharap permintaan informasi seputar produk dan layanan Telkomsel dapat direspon dengan lebih cepat dan tepat," ujar Gamada.
Asisten Virtual Telkomsel Veronika dapat menjawab berbagai permintaan informasi dari pelanggan, di antaranya mengecek sisa kuota Internet, menemukan lokasi GraPARI terdekat, cara upgrade 4G. Kemudia informasi paket aktif, informasi tagihan, infomasi PIN T-Care, informasi PUK.
Editor : Redaksi