"Kuartal empat 2021 terjadi penambahan skill dan knowledge terhadap agen Layanan Outbound Call. Peralihan skill kami lakukan untuk mendukung UMKM melalui platform 99% Usahaku. Agar para UMKM mengadopsi teknologi digital dengan cepat, dan dapat terus berkembang di tengah pandemi," tutur Vice President Area Account Management Telkomsel Yogi R. Bahar.
Pengembangan layanan digital tersebut, mitra UMKM bukan hanya dapat memanfaatkan layanan dalam mengajukan pinjaman modal usaha, melainkan juga mendapatkan solusi bisnis lainnya untuk beragam kebutuhan seperti pemasaran.
Termasuk meningkatkan penjualan, memanfaatkan saluran digital, hingga mempercepat transformasi digital. Mitra UMKM dapat mengakses Layanan Outbound Call melalui 188.
"Kami berharap Layanan Outbound Call ini pun dapat mendorong pemberdayaan serta mengakselerasi transformasi di sektor UMKM Indonesia sehingga dapat melesat dengan digital," tutup Vice President Area Account Management Telkomsel Yogi R. Bahar. Editor : Redaksi