Telkomsel Hadirkan Layanan Outbound Call 188 di Platform 99% Usahaku, Permudah UMKM Go Digital

×

Telkomsel Hadirkan Layanan Outbound Call 188 di Platform 99% Usahaku, Permudah UMKM Go Digital

Bagikan berita
Telkomsel menghadirkan Layanan Outbound 188 pada platform 99% Usahaku untuk yang akan membantu mitra UMKM agar dapat lebih cepat bertransformasi ke digital dan mengembangkan usaha melalui kemudahan bantuan pinjaman serta solusi bisnis dari Telkomsel.|Telk
Telkomsel menghadirkan Layanan Outbound 188 pada platform 99% Usahaku untuk yang akan membantu mitra UMKM agar dapat lebih cepat bertransformasi ke digital dan mengembangkan usaha melalui kemudahan bantuan pinjaman serta solusi bisnis dari Telkomsel.|Telk

HALONUSA.COM – Memberikan ruang gerak, kemudahan bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia. Telkomsel permudah dengan menghadirkan platform 99% Usahaku, salah satu wadah untuk UMKM Go Digital.

Selain itu bila mengalami kendala bisa melalui Layanan Outbound Call 188. Layanan itu membantu mitra UMKM agar cepat bertransformasi ke digital dan mengembangkan usaha melalui bantuan pinjaman serta solusi bisnis yang Telkomsel berikan.

Menurut Vice President Area Account Management Telkomsel Yogi R. Bahar, menghadirkan 99% Usahaku salah satu upaya Telkomsel mendorong UMKM Go Digital. Kemudahan layanan itu setelah pantauan di lapangan jika pelaku UMKM masih kesulitan untuk bertransformasi ke digital.

Memang aku Yogi R Bahar, menurut pelaporan yang masuk sejak kuartal empat tahun 2021, layanan tersebut sudah terakses dan telah membantu puluhan mitra UMKM melalui platform 99% Usahaku. Pengaruh pandemi mengharuskan semua bisnis agar berjalan secara online.

"Telkomsel melalui 99% Usahaku ingin membantu para pelaku UMKM agar lebih cepat dan mudah untuk go digital dengan menghadirkan Layanan Outbound Call 188," terangnya.

Ruang seperti itu untuk membantu mitra UMKM agar lebih mudah dalam mendapatkan pinjaman modal usaha melalui fitur Pemodalku di platform 99% Usahaku.

"Ini tentunya tidak terlepas dari mitra UMKM untuk mendapatkan modal usaha yang tentunya mendapatkan dukungan dari Telkomsel melalui platform 99% Usahaku," katanya lagi.

Layanan Outbound Call

[caption id="attachment_29835" align="alignnone" width="1200"]Telkomsel menghadirkan Layanan Outbound 188 pada platform 99% Usahaku untuk yang akan membantu mitra UMKM agar dapat lebih cepat bertransformasi ke digital dan mengembangkan usaha melalui kemudahan bantuan pinjaman serta solusi bisnis dari Telkomsel. Telkomsel menghadirkan Layanan Outbound 188 pada platform 99% Usahaku untuk yang akan membantu mitra UMKM agar dapat lebih cepat bertransformasi ke digital dan mengembangkan usaha melalui kemudahan bantuan pinjaman serta solusi bisnis dari Telkomsel.[/caption]

Adapun layanan outbond call telah hadir sejak 2019 dengan sistem customer-centric. Fungsinya untuk membantu proses uplift paket pelanggan lama dengan menawarkan paket yang sesuai kebutuhan pelanggan Telkomsel Enterprise di seluruh wilayah Indonesia.

Layanan tersebut sangat efektif dalam membantu pelanggan, hingga di tahun 2020 melakukan perluasan dengan pembaharuan layanan serta kontrak pelanggan.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini