Telkomsel dan Bank Syariah Indonesia Hadirkan KUR Syariah di Platform 99% Usahaku dan DigiPOS Aja!

×

Telkomsel dan Bank Syariah Indonesia Hadirkan KUR Syariah di Platform 99% Usahaku dan DigiPOS Aja!

Bagikan berita
Kerja Sama Telkomsel dan BSI : (ki-ka) Wakil Direktur Utama 1 BSI Ngatari, Direktur Wholesale Transaction Banking BSI Kusman Yandi, Direktur Retail BSI Kokok Alun Akbar, Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B. Sigit, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko
Kerja Sama Telkomsel dan BSI : (ki-ka) Wakil Direktur Utama 1 BSI Ngatari, Direktur Wholesale Transaction Banking BSI Kusman Yandi, Direktur Retail BSI Kokok Alun Akbar, Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B. Sigit, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko
Baca Juga: Telkomsel dan Evos Esports Rilis Orisinal Series Love Coach di MAXstream

“Kami mendukung sinergi ini sebagai langkah dan keseriusan Bank Syariah Indonesia untuk terus mendorong dan meningkatkan kapasitas para pelaku UMKM untuk go digital sehingga mampu bersaing dengan usaha yang sudah mapan. BSI siap menjadi mitra dalam akses pembiayaan sesuai prinsip syariah melalui fasilitas Pembiayaan KUR Syariah," kata Wakil Direktur Utama 1 PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Ngatari.

Pada usianya yang baru genap 1 tahun, BSI terus mendorong pertumbuhan segmen UMKM, di antaranya dengan peningkatan pembiayaan di sektor UMKM yang mencapai 39,4 triliun Rupiah secara nasional, dimana pembiayaan UMKM menyokong 23,05 persen dari total penyaluran pembiayaan BSI.

Dengan adanya kerja sama ini, Bank Syariah Indonesia berkomitmen serius mendorong para pelaku UMKM untuk naik kelas.

Karena digital menjadi sebuah adaptasi baru yang menjadi keharusan untuk seluruh pihak sehingga dapat bersaing di era digital ini.

BSI juga mewujudkan komitmen nyata mendukung UMKM di antaranya pembangunan BSI UMKM Center di sejumlah kota untuk memfasilitasi para pelaku usaha dalam pemasaran serta gagasan terbaru melalui program Talenta Wirausaha BSI yakni program inkubator bagi para wirausahawan muda untuk membangun dan meningkatkan kapasitas usahanya (scale up) yang menyasar generasi milenial dengan target 5.000 peserta dari 26 wilayah terpilih di Indonesia.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini