HALONUSA.COM - Telkomsel hadirkan sebanyak 37 unit ATM My GraPARI untuk wilayah Regional Sumbagteng.
Jumlah itu kata Ricky E Panggabean, General Manager Customer Care and Postpaid Consumer Management Area Sumatera dari 116 total keseluruhan mesin ATM My GraPARI di Sumatera.
"Kesemuanya tersedia di kantor layanan Telkomsel maupun di GraPARI Mitra Telkomsel," sebut Ricky E Panggabean melalui rilis masuk ke Halonusa.com, Senin (14/2/2022).
Pelanggan yang membutuhkan informasi mengenai produk dan layanan Telkomsel bisa menghubungi Telkomsel.
Pelanggan juga dapat mengunjungi pusat layanan permanen tatap muka GraPARI, atau melalui twitter: @Telkomsel, facebook: Telkomsel dan email: cs@telkomsel.co.id.
Atau bisa chatting: tsel.me/tselchat, serta call center di 188 atau 08071811811 (untuk akses dari PTSN & operator lain dengan tariff lokal atau sesuai tariff operator).Atau bisa melalui nomor 628110000333 (pelanggan Telkomsel di luar negeri).
Selain itu pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan eCare Telkomsel yakni Veronika. Layanan melalui asisten virtual Telkomsel berbasis chat yang memudahkan pelanggan untuk membeli paket.
Mengisi pulsa, bayar tagihan kartuHalo, mengecek sisa kuota internet, menukar Telkomsel POIN, atau informasi lainnya seputar produk dan layanan Telkomsel.
“Ini untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pelanggan,” kata Ricky E Panggabean
Editor : Redaksi