Cara Membuat Daftar Pelajaran Estetik Pakai Canva Online Tanpa Aplikasi

×

Cara Membuat Daftar Pelajaran Estetik Pakai Canva Online Tanpa Aplikasi

Bagikan berita
Ilusrasi Daftar Pelajaran Estetik.
Ilusrasi Daftar Pelajaran Estetik.

HALONUSA.COM - Membuat jadwal pelajaran yang estetik kini sudah sangat mudah. Tentu dengan bantuan Canva online, kamu bisa mencari berbagai macam gaya atau tema yang diinginkan.

Canva menyediakan banyak template kekinian untuk jadwal pelajaran, hanya dengan mengedit kata-katanya saja ataupun mengedit warna latar belakang.

Kamu juga bisa menambahkan sedikit stiker dengan tema yang disuka. Dengan begitu, maka jadwal pelajaran estetik kamu sudah siap dicetak.

Selain itu, menggunakan Canva, kamu juga bisa membuat desain sendiri tanpa harus menggunakan template yang sudah tersedia. Tapi jika tidak ingin ribet, kamu bisa langsung menggunakan template yang sudah tersedia di Canva.

Simak di bawah ini cara dan langkah-langkah membuat daftar pelajaran estetik menggunakan Canva, seperti dilansir dari berbagai sumber.

Cara membuat daftar pelajaran menggunakan template:

1. Buka Canva

Kamu bisa buka Canva di Google Chrome lalu daftar menggunakan akun Google maupun Facebook. Jika sudah, carilah jenis desain yang kamu inginkan.

Contoh kata kunci pencarian yang digunakan adalah ‘jadwal pelajaran’. Lalu, buka halaman baru untuk memulai membuat desain.

2. Pilih template

Carilah template jadwal pelajaran yang sesuai dengan tema dan gaya yang kamu inginkan. Jika kamu sudah menemukan templatenya, kamu bisa klik template tersebut dan mulai mendesain.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini