Menu Bantuan
- Pada halaman Lainnya, klik menu Bantuan.
- Klik Topik yang sering dicari atau ketik secara manual di kolom pencarian:
- Ganti nama outlet untuk mengganti nama outlet.
- Ganti alamat email GoBiz untuk mengganti email transaksi outlet.
- Isi formulir singkat terkait data yang ingin kamu ubah. Periksa kembali semua kolom yang sudah diisi dan pastikan data tersebut sudah sesuai dengan data yang tercantum di aplikasi GoBiz kamu (seperti data nama outlet lama, email lama yang perlu diganti), lalu klik Kirim.
- Selanjutnya, Pemilik akan menerima pesan konfirmasi melalui email sebagai tanda persetujuan perubahan data. Jika Pemilik sudah mengetahui perubahan tersebut, segera balas dengan Setuju dalam jangka waktu 2x24 jam dan perubahan data akan langsung diproses. Orang yang mengajukan perubahan (Requester) juga akan menerima pesan pengingat untuk mengkonfirmasi persetujuan perubahan data sebanyak 3 kali dalam waktu 1x24 jam sejak pengajuan.
- Jika Pemilik membalas Tidak Setuju atau bahkan tidak membalas pesan dalam waktu 2x24 jam, pengajuan perubahan data kamu dibatalkan, dan kamu harus mengulangi proses pengisian formulir di menu Bantuan jika ingin melakukan perubahan data kembali.
2. Cara Mengganti Alamat Outlet dan Titik GPS
Pada GoBiz versi terbaru, beberapa Mitra Usaha sudah bisa mengganti nama dan alamat outlet secara mandiri langsung melalui aplikasi GoBiz, klik di sini untuk ke fiturnya.- Pada halaman Lainnya, klik menu Outlet saya. Pilih Alamat. Editor : Redaksi