Telkomsel Buka Semua Kemudahan Akses Produk Bagi Pelanggan Bersama Mitra Modern Channel

×

Telkomsel Buka Semua Kemudahan Akses Produk Bagi Pelanggan Bersama Mitra Modern Channel

Bagikan berita
Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit (kedua kiri) saat penandatangan kerja sama periode 2022-2023 bersama sejumlah perwakilan mitra modern channel beberapa waktu lalu. Telkomsel memperkuat sinergi bersama mitra modern channel yang selama ini t
Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit (kedua kiri) saat penandatangan kerja sama periode 2022-2023 bersama sejumlah perwakilan mitra modern channel beberapa waktu lalu. Telkomsel memperkuat sinergi bersama mitra modern channel yang selama ini t

"Transaksi tertinggi itu di wilayah operasional Telkomsel Area Jabotabek Jabar," ungkap Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit.

Melalui mitra modern channel, pelanggan Telkomsel juga bisa melakukan pengembangan ragam transaksi untuk pembayaran layanan Telkomsel Halo (pascabayar). Pembelian produk Telkomsel Orbit. Layanan upgrade kartu uSIM 4G/LTE. Hingga pembelian produk Personalized Offers yang sesuai dengan profil pelanggan.

Sementara Abraham Theofilus, Direktur PT Abdi Anugerah Persada anak usaha dari PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) menyampaikan, konsep partnership modern channel Telkomsel di periode 2022-2023 terdapat hal baru.

"Sehingga menjadikan kami sebagai mitra agregator. Tentunya menjadi lebih fokus dan agresif dalam melayani pelanggan Telkomsel secara lebih optimal," tutur Abraham Theofilus.

Sejauh ini terdapat 41 mitra agregator dan 76 mitra yang bergabung sebagai modern channel. Telkomsel siap menjawab kebutuhan pelanggan yang selama ini menginginkan ragam pilihan akses produk dan layanan. Terutama dengan mendorong digitalisasi proses transaksi.

Kemudahan akses atas produk dan layanan menjadi hal utama. Kemudian terdapat penguatan sinergi bersama mitra modern channel sebagai bagian komitmen Telkomsel untuk lebih mendorong ekosistem digital yang berkelanjutan di Indonesia.

Telkomsel telah mengembangkan saluran modern channel, yakni menggabungkan konsep online dan offline dalam proses transaksi pelanggan.

Pelanggan bisa dengan mudah melakukan pembelian paket produk terlebih dahulu dengan scan QR Code atau akses UMB *363*369#, kemudian melakukan pembayaran di saluran mitra chain retailer.

Berharap kedepan terus dapat mengembangkan sistem kemitraan yang telah ada sebagai komitmen untuk konsisten memberikan kemudahaan akses bagi pelanggan dalam mendapatkan solusi layanan terdepan Telkomsel.

"Semoga upaya bersama ini juga dapat terus membuka lebih banyak peluang kemajuan yang mendukung digitalisasi ekosistem bisnis ritel di Indonesia. Sehingga dapat mendorong kebangkitan perekonomian nasional secara inklusif," pungkas Sigit. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini