HALONUSA.COM – Meskipun bulan kedua tahun 2022 baru saja menapak. Namun Telkomsel terus memperkuat sinergi bersama mitra modern channel. Sebagai uaya meningkatkan program dengan tagline #BukaSemuaKemudahan bagi pelanggan.
Buka Semua Kemudahan salah satu upaya dalam mendapatkan solusi layanan pendukung konektivitas digital terdepan. Ada pun mitra modern channel merupakan ekosistem supply chain perusahaan yang selama telah terbagun.
Sehingga kian melengkapi ragam produk dan layanan hingga pemutakhiran sistem transaksi. Nyaris mengakomodir kemudahaan akses bagi pelanggan.
Menurut Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit, sinergi bersama mitra modern channel salah satu bentuk memahami perubahan perilaku dan gaya hidup pelanggan dalam memanfaatkan layanan digital.
Sekaligus beradaptasi dengan kebiasaan baru pada masa pandemi COVID-19. Bahkan terus berinovasi dengan menghadirkan produk dan layanan terdepan.
"Bersama dengan mitra modern channel, kami berkomitmen untuk memastikan hadirnya saluran pembelian produk dengan mengedepankan konsep customer-centricity. Menawarkan kecepatan dan kemudahaan bertransaksi lebih relevan dengan kebutuhan pelanggan," kata Adiwinahyu Basuki Sigit kepada Halonusa via rilisnya, Senin (7/2/2022).Dalam beberapa tahun terakhir, transaksi pembelian produk dan layanan Telkomsel melalui saluran mitra modern channel terus mengalami pertumbuhan signifikan. Bila membandingkan sebelum masa pandemi COVID-19.
Saluran mitra modern channel terdiri atas mitra chain retailer (seperti Alfamart, Indomaret, Alfamidi dan lain sebagainya). Mitra perbankan (seperti BNI, Bank Mandiri, BCA dan lainnya).
Mitra online retailer (e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Gojek, Grab, dan lainnya). Hingga mitra device retailer (seperti Erafone, Selular Shop, Point2000 dan lainnya).
Kemudian transaksi pembelian isi ulang pulsa maupun paket data sendiri melalui mitra modern channel telah mencapai sekira 56 persen dari total transaksi di seluruh saluran penjualan Telkomsel.
Editor : Redaksi