Gegara Goda Istri Kancil, Purba Tewas Bersimbah Darah

×

Gegara Goda Istri Kancil, Purba Tewas Bersimbah Darah

Bagikan berita
Wajah Edi Kancil setelah polisi mengamankan pelaku pembacok Alex Purba yang diduga menggoda istri Kancil. (Int/Halonusa)|
Wajah Edi Kancil setelah polisi mengamankan pelaku pembacok Alex Purba yang diduga menggoda istri Kancil. (Int/Halonusa)|

HALONUSA.COM – Alex Purba menghembuskan nafas di Rumah Sakit Umum Daerah Pratomo Bagan Siapi-api Setelah Edi Santoso alias Kancil membacok nelayan di Jalan Lintas Timur.

Menurut informasi dari kepolisian Kancil sakit hati kepada Purba lantaran korban menggoda istri Kancil. Dengan sigap Polsek Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir melakukan penangkapan terhadap Edi Santoso alias Edi Kancil.

Walau ada niat kabur, ternyata Kancil keburu polisi. Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto mengatakan, perbuatan pembacokan mengakibatkan kematian itu terjadi Jumat (28/1/2022) malam.

Peristiwa itu terjadi tidak jauh dari kedai kopi Waluyo, sekitar pukul 21.30 WIB.

Saksi di tempat kejadian perkara (TKP) kepada polisi mengatakan, melihat peristiwa itu dengan spontan saat ia sedang menikmati segelas kopi di warung Waluyo.

Saksi bernama Uyun, 43 tahun itu terperanjat ketika mendengar suara warga minta tolong. Uyun lalu mencari sumber suara dan melihat korban Alek Purba bersimbah darah di tanah.

"Jangan kau ganggu-ganggu ya," kata saksi meniru lantangan suara Kancil yang menunjuk korban dengan parang.

Kancil telah menyusun strategi ingin melarikan diri ke Bangko, Rohil. Namun pupus karena anggota Polsek Sinaboi dan Polres Rohil telah bersiap.

Kancil pun melarikan diri setelah itu dengan sigap lewat gudang Ikan milik Ahai.

"Warga pun berdatangan setelah Uyun teriak minta tolong untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit," tutur Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini