Damkar Padang Dapat Armada Baru, Wako: Pelayanan Harus Lebih Baik Lagi

×

Damkar Padang Dapat Armada Baru, Wako: Pelayanan Harus Lebih Baik Lagi

Bagikan berita
Wali Kota Padang mengendarai armada baru Damkar
Wali Kota Padang mengendarai armada baru Damkar

HALONUSA.COM - Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang kembali mendapatkan satu unit armada baru yang siap untuk diturunkan jika terjadi kebakaran.

Kendaran yang dibeli menggunakan dana APBD tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Damkar Kota Padang Dedi Henidal, dalam apel pagi yang berlangsung di halaman Kantor Dinas Damkar Kota Padang, Senin pagi (27/12/2021).

Dengan adanya armada baru tersebut, Wali Kota Padang, Hendri Septa berharap, pelayanan kepada masyarakat dalam hal penanganan kebakaran di Kota Padang akan lebih baik lagi.

"Penambahan mobil Damkar ini merupakan bentuk kesiapsiagaan Pemerintah Kota Padang dalam menghadapi bencana yang kapan saja bisa terjadi. Di samping itu juga kita harapkan masyarakat mendapatkan pelayanan yang cepat dan prima," katanya.

Ia juga mengingatkan kepada petugas Damkar untuk selalu meningkatkan kesiapsiagaan dan disiplin dalam bekerja. Personel Damkar Padang diharapkan untuk menjadi agent of change di tengah-tengah masyarakat yang akan membawa perubahan bagi Kota Padang ke depan.

"Saya perlu ingatkan kepada petugas Damkar Kota Padang bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir. Baru-baru ini muncul lagi varian yang baru. Untuk itu kepada seluruh petugas Damkar tetap terapkan protokol kesehatan Covid-19. Jadilah suri tauladan yang baik bagi masyarakat," katanya.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini