Babinminvetcaddam I/BB Anjangsana Bersama Keluarga Besar Veteran RI Labuhanbatu

×

Babinminvetcaddam I/BB Anjangsana Bersama Keluarga Besar Veteran RI Labuhanbatu

Bagikan berita
Anjangsana sekaligus silaturahmi bersama keluarga besar para Veteran RI wilayah Labuhanbatu dan keluarga besar Babinminvetcaddam I/Bukit Barisan, di kantor Kanminvetcad I/11 Labuhanbatu, Jalan Urip  Sumodiharjo no 47 Rantauprapat. Pada hari Rabu (2/6/2021
Anjangsana sekaligus silaturahmi bersama keluarga besar para Veteran RI wilayah Labuhanbatu dan keluarga besar Babinminvetcaddam I/Bukit Barisan, di kantor Kanminvetcad I/11 Labuhanbatu, Jalan Urip Sumodiharjo no 47 Rantauprapat. Pada hari Rabu (2/6/2021

HALONUSA.COM - Para Veteran RI di wilayah Labuhan Batu (Labuhanbatu) mendapat perhatian serta menerima sembako saat anjangsana sekaligus silaturahmi bersama keluarga besar Babinminvetcaddam I/Bukit Barisan, di kantor Kanminvetcad I/11 Labuhanbatu, Jalan Urip Sumodiharjo no 47 Rantauprapat, Sumatera Utara, Rabu (2/6/2021).

"Ini wujud tali asih serta silaturahmi untuk mempererat harmonisasi antara keluarga besar Veteran RI di Labuhan Batu," kata Kababinminvetcaddam I/BB, Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, diwakili Kakanminvetcad I/11 Labuhanbatu, Mayor Inf Safriyanto.

Ia mengatakan, selain haru tentu ada rasa hormat dan bangga kepada para Veteran RI di Labuhan Batu.

Baca juga: Telkomsel Kembangkan Digital Inklusif Berkelanjutan di Kota Batam

Kakanminvetcad I/11 Labuhanbatu, Mayor Inf Safriyanto menerangkan, kegiatan ini bukan kali pertama digelar, dan memang telah menjadi agenda rutin atau sebulan sekali. Walau di tengah pandemi wabah virus Covid-19 hubungan ini tidak boleh putus.

Awal Juni 2021 katanya, mereka dari Kanminvetcad I/11 Labuhan Batu dengan rasa hormat dan bangga beri sentuhan terbaik kepada LVRI Kabupaten Labuhan Batu. Terlihat pada kegiatan itu pula dilaksanakan pemberian sembako.

Bantuan ini memang tidak sebanding dengan peran dan jasa para pejuang merebut serta mempertahankan kemerdekaan terhadap bangsa ini. Tetapi, tali asih dan sebagai prajurit tidak boleh mengabaikan para Veteran.

"Tanpa jasa dan pengorbanan para pejuang, kita tidak mungkin dapat menikmati kemerdekaan seperti saat ini," kata Mayor Inf Safriyanto.

Semangat dari para Veteran RI merupakan inspirasi untuk terus berkarya dan pengabdian dalam mendukung keberhasilan tugas pokok Babinminvetcad I/BB secara khusus dan tupoksi TNI sebagai Tentara Rakyat dan Tentara pejuang serta Tentara Nasional.

Baca juga: Situs Cagar Budaya Gedung Joang 45 Sumbar, Kota Padang

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini