Tiga Cara Selebriti Berbagi kepada Sesama

×

Tiga Cara Selebriti Berbagi kepada Sesama

Bagikan berita
Tiga Cara Selebriti Berbagi kepada Sesama|Krisdayanti. (Foto: Instagram.com/@krisdayantilemos)|Arzeti Bilbina. (Foto: Instagram.com/@arzetibi)|Handika Pratama. (Foto: Instagram.com/@handikapratama20)
Tiga Cara Selebriti Berbagi kepada Sesama|Krisdayanti. (Foto: Instagram.com/@krisdayantilemos)|Arzeti Bilbina. (Foto: Instagram.com/@arzetibi)|Handika Pratama. (Foto: Instagram.com/@handikapratama20)

“Ditengah pandemi tetap bertawakal. Sedikit perhatian, tapi ridho. Seneng sekarang tuh tas batik. Perekonomian harus kita yang membangkitkan untuk sahabat-sahabat dan rekan rekan. Didalamnya ada mukena, ada paket- paket lainnya,”ungkap Arzetti Bilbina.

“Lebih kepada bagaimana Ramadhan ini kita bisa memaksimalkan ibadah kita. Masya Allah sebetulnya memberi hadiah dalam hampers. Wujud sayang dan cinta kita kepada mereka. Kalo memberikan hadiah itu kepada siapa saja. Itu yang paling penting,”pungkas Arzetti Bilbina.

Handika Pratama

[caption id="attachment_7370" align="alignnone" width="730"]Handika Pratama. (Foto: Instagram.com/@handikapratama20) Handika Pratama. (Foto: Instagram.com/@handikapratama20)[/caption]

Aktor Handika Pratama juga termasuk selebriti yang berbagi di Ramadhan kali ini. Bersama sang isteri, Rosiana Dewi, Handika memilih berbagi kopi untuk berbuka puasa di Stadion Gelora Bung Karno baru-baru ini. Menurut aktor satu ini, ia melakukan hal ini bersama isteri, Rosiana Dewi bukan hanya dalam rangka promosi bisnisnya, tapi juga sebagai ajang menabur dan bagi-bagi rejeki.

“Gue mau bagi-bagi kopi sama temen-temen yang memang lagi lari di sekitaran sini. Sekarang aku punya retoran namanya warkop naik kelas, biasanya kalo kata orang kalo bisnis jangan cuma banyak menabung, tapi banyak menabur. Jadi kita bagi-bagi kopinya ke temen-temen yang lagi lari dan olahraga. Banyak sih banyak kita bawa ratusan gelas, “ujar Handika Pratama.

“Percaya nggak kalimat terimakasih, semoga sukses itu tuh doa kalo temen-temen selalu menabur. Bagi-bagi rejeki. Dan Insya Allah dihijabah sama Allah. Sambil sedekah. Nggak semua orang buka puasa bisa sama kopi. Secara promosi berjalan, tapi secara agama kita berbagi,”sambung Handika Pratama.

Handika juga bahagia karena Ramadhan kali ini merupakan puasa pertamanya dengan sang isteri. Handika menikah dengan Rosiana pada 20 Desember 2020 lalu. (haloselebriti)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini