Tiga Cara Selebriti Berbagi kepada Sesama

×

Tiga Cara Selebriti Berbagi kepada Sesama

Bagikan berita
Tiga Cara Selebriti Berbagi kepada Sesama|Krisdayanti. (Foto: Instagram.com/@krisdayantilemos)|Arzeti Bilbina. (Foto: Instagram.com/@arzetibi)|Handika Pratama. (Foto: Instagram.com/@handikapratama20)
Tiga Cara Selebriti Berbagi kepada Sesama|Krisdayanti. (Foto: Instagram.com/@krisdayantilemos)|Arzeti Bilbina. (Foto: Instagram.com/@arzetibi)|Handika Pratama. (Foto: Instagram.com/@handikapratama20)

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan rahmat. Karena itu dibulan ini seharusnya kita lebih khusyu menjalankan ibadah. Selain itu berlomba-lomba melakukan kebaikan demi memperoleh pahala berlimpah selama bulan yang dinantikan ummat muslim ini. Kebaikan tersebut salah satunya bisa dilakukan dengan berbagi kepada sesama.

Dengan berbagi, selain merupakan bentuk peduli terhadap sesama, juga bisa sebagai ladang amal nantinya. Menyadari hal tersebut, maka ketiga artis ini pun berbagi di Ramadhan kali ini, sebut saja Krisdayanti, Arzetti Bilbina dan Handika Pratama.

Krisdayanti

[caption id="attachment_7368" align="alignnone" width="590"]Krisdayanti. (Foto: Instagram.com/@krisdayantilemos) Krisdayanti. (Foto: Instagram.com/@krisdayantilemos)[/caption]

Artis satu ini langganan melakukan aktifitas berbagi sebagai salah satu ladang amalnya di bulan Ramadhan. Diakui isteri Raul Lemos ini dirinya memang sering dan sudah biasa berbagi kepada masyarakat sekitar lingkungan rumahnya. Hal ini juga sudah masuk agenda setiap sore untuk berbagi pada siapaun hingga berbagi ke yayasan.

“Biasa kalo agenda sore abis sholat ashar biasa ke tetangga atau ke yayasan. Karena tahun ini sepi artinya kita nggak boleh terlalu optimis corona dah nggak ada dan kita sembarangan. Kita tetap meminimalisir undangan keluar. Jangan terlalu ramai nanti sakit lagi,” ujar Krisdayanti.

Krisdayanti juga tetap menghimbau agar masyarakat tetap patuh pada protokol kesehatan di tengah pandemi saat ini karena Covid-19 belum berakhir.

Arzetti Bilbina

[caption id="attachment_7369" align="alignnone" width="900"]Arzeti Bilbina. (Foto: Instagram.com/@arzetibi) Arzeti Bilbina. (Foto: Instagram.com/@arzetibi)[/caption]

Selain Krisdayanti, artis dan model Arzetti Bilbina juga termasuk yang berbagi di bulan Ramadhan kali ini. Ia dan keluarganya telah menyiapkan bingkisan hampers untuk dibagikan kepada teman hingga kerabat. Bagi Arzetti, dengan berbagi kita bisa lebih memaksimalkan ibadah di bulan puasa dengan suatu yang bermanfaat sekaligus mendatangkan pahala. Selain itu dengan berbagi bisa memberikan sebuah hadiah atau tanda cinta kasih kepada sesama di bulan penuh berkah ini.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini