Halaman Facebook Cañon City Menghubungkan Anggota Dengan Pebisnis Lokal

×

Halaman Facebook Cañon City Menghubungkan Anggota Dengan Pebisnis Lokal

Bagikan berita
Laman facebook untuk mendukung  bisnis lokal anda di musim libur ini
Laman facebook untuk mendukung bisnis lokal anda di musim libur ini

Ketika Atkinson mendekati kota dengan kekhawatirannya, kemudian mengarahkannya ke Simmons dan Small Business Strong. Sekelompok pemilik usaha kecil yang membantu mempromosikan satu sama lain. Mereka semua menjalankan proyek dan bekerja secara kolaboratif.

Halaman Facebook menjadi tuan rumah tantangan interaktif dengan anggotanya, seperti tantangan sejak 12 hari menjelang Natal baru-baru ini, mendorong anggota untuk mengunjungi bisnis yang berbeda di area yang mungkin tidak pernah mereka kunjungi. Pemilik bisnis memberi tahu Simmons bahwa banyak dari mereka mendengar pelanggan menyenandungkan lagu yang sama.

"Berulang kali, mereka terus mendengar - saya tidak tahu Anda ada, saya tidak tahu Anda ada di sini, saya tidak tahu saya dapat menemukan ini!" Kata Simmons.

Baca juga: Halaman Facebook Cañon City Menghubungkan Anggota Dengan Pebisnis Lokal

Simmons mengatakan bahwa grup tersebut berharap untuk memperluas tantangan ini ke bisnis lain di daerah di luar Cañon City segera. Halaman tersebut telah aktif dan berjalan selama sekitar tiga minggu sekarang dan memiliki 576 anggota.

Apakah Anda memiliki cerita untuk dibagikan tentang bagaimana seorang bisnis, pemilik bisnis, atau staf yang semakin kreatif dalam beradaptasi dengan lingkungan saat ini? Kami ingin menampilkan Anda di We Are Open!

Hubungi kami menggunakan news@koaa.com, plus bergabunglah dengan Grup Facebook kami The Rebound Colorado. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini