Hati-hati! Cewek Harus Tahu Ciri-ciri Cowok yang Hanya Menginginkan Seks

×

Hati-hati! Cewek Harus Tahu Ciri-ciri Cowok yang Hanya Menginginkan Seks

Bagikan berita
Ilustrasi pasangan | Pixabay
Ilustrasi pasangan | Pixabay

Baca juga: Cegah Kolesterol Sejak Dini, Remaja Seusia Anda Bisa Terserang

Pria yang serius dengan sebuah hubungan, ia akan merawat komunikasi secara reguler dengan intens. Sedangkan pria yang datang hanya saat tertentu yang tak terduga, enyahkan dari gambaran cinta sejati. Kemunculannya yang selalu mengejutkan bisa menjadi pertanda bahwa Ia datang hanya saat sedang menginginkan ’sentuhan’ kamu. Setelah mendapatkan apa yang diinginkannya, dengan mudah ia akan kembali ‘menghilang’.

Chat Sobat Ngak Digubris

Jangan berharap lebih jika Ia tak pernah bersemangat membalas sapaan mesra kamu lewat SMS, Facebook, e-mail, atau meIa komunikasi lainnya. Jika memang mencintai kamu, Ia tak mungkin membiarkan pesan kamu menjadi sampah selama berjam-jam, berhari-hari, atau bahkan tanpa dibalas. Itu menjadi petanda bahwa Ia hanya memiliki hasrat seksual saat berhadapan dengan fisik kamu.

Suka Pacaran di Tempat Sepi

Kamu wajib waspada bila Ia mengajak berpacaran di tempat sepi. Tempat romantis tak selalu berarti tempat yang sepi. Apabila Ia memaksa kamu untuk berduaan di tempat sepi, kemungkinan besar ia punya maksud lain.

Tidak Tertarik dengan Hidup Sobat

Baca juga: Sobat Sagitarius Membutuhkan Kerja Keras, Pertahankan Kesukseksan

Berhati-hatilah jika pacar tidak tertarik pada kehidupan kamu. Ia hanya tertarik saat kamu berpenampilan seksi, terbuka. Ia baru mempedulikan kamu saat ingin berciuman atau bermesraan.

Hindari Ketika Mengajak Sobat Berhubungan Badan

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini