Cegah Kolesterol Sejak Dini, Remaja Seusia Anda Bisa Terserang

×

Cegah Kolesterol Sejak Dini, Remaja Seusia Anda Bisa Terserang

Bagikan berita
Ilustrasi seni hidup | Pixabay
Ilustrasi seni hidup | Pixabay

Pemeriksaan kolesterol juga dapat denga mudah menggunakan paket pemeriksaan kesehatan Prodia yang tersedia pada aplikasi Good Doctor terdiri dari 9 (sembilan) paket pemeriksaan laboratorium yang paling banyak dibutuhkan masyarakat, yakni paket pemeriksaandarah lengkap, fungsi liver, fungsi ginjal, fungsi gula, fungsi kolesterol, demam tifoid, demam dengue, demam dengue 2 dan vitamin D.

Layanan pemesanan paket pemeriksaan kesehatan Prodia, dapat diakses melalui aplikasi Grab, dengan mengeklik fitur 'Kesehatan' atau 'Health,' yang akan mengarahkan pengguna ke layanan Good Doctor.

Baca juga: Toko Baru Aktif di Belgia 1 Desember, Tetap Berlakukan Protokol Kesehatan

Di halaman utama Good Doctor, pengguna dapat memilih menu 'Buat Janji Medis' atau 'Make Medical Appointment,' yang kemudian akan mengarahkan pengguna ke halaman 'Pilih Lokasi.'

Di halaman ini, pengguna dapat mengeklik menu 'Laboratorium Klinik Prodia' dan dilanjutkan dengan memilih jenis pemeriksaan yang ingin dilakukan, tanggal pemeriksaan, serta waktu pemeriksaan.Kemudian, pengguna akan diminta untuk mengisi data diri yang sesuai untuk proses konfirmasi. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini