Komitmen Honda Hayati dalam Meningkatkan Pengalaman Pelanggan Melalui Kontes Layanan Regional

×

Komitmen Honda Hayati dalam Meningkatkan Pengalaman Pelanggan Melalui Kontes Layanan Regional

Bagikan berita
Komitmen Honda Hayati dalam Meningkatkan Pengalaman Pelanggan Melalui Kontes Layanan Regional
Komitmen Honda Hayati dalam Meningkatkan Pengalaman Pelanggan Melalui Kontes Layanan Regional

HALONUSA - PT Hayati Pratama Mandiri (HPM) Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Sumatera Barat, kembali menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan layanan kepada konsumen dengan menggelar Kontes Layanan Honda Regional Sumatera Barat pada tanggal 6-8 Mei.

Acara ini diadakan di Hayati Training Center, di mana 70 Front Line People Honda, termasuk sales counter, salesman, koordinator sales, deliveryman, PIC CRM, serta pimpinan jaringan dari perwakilan Dealer di bawah jaringan HPM, berkompetisi untuk menampilkan layanan terbaik mereka. Sebelumnya, para peserta telah melewati seleksi tes online.

Kontes Layanan Honda ini memberikan kesempatan kepada front line people untuk menunjukkan keahlian dalam memberikan pelayanan yang ramah, profesional, dan efisien kepada pelanggan.

Penilaian dilakukan berdasarkan keterampilan komunikasi, pengetahuan produk Honda, kemampuan menyelesaikan masalah, dan responsif terhadap kebutuhan pelanggan.

Aji Seta, Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT. HPM, menjelaskan bahwa kontes ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen serta menyiapkan tenaga penjual yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen.

“Kami berupaya terus meningkatkan kemampuan pelayanan para garda terdepan Honda yang berinteraksi dengan konsumen, salah satunya melalui penyelenggaraan kontes Layanan Honda ini. Harapannya, konsumen kami mendapatkan pengalaman berinteraksi yang tak terlupakan dan melebihi ekspektasinya di seluruh jaringan Honda," katanya.

Setelah melalui serangkaian tes, wawancara, dan role play, juara pertama untuk kategori Front Line People (FLP) adalah Rahmadani dari Dealer Sahabat Pulau Punjung.

Peringkat kedua diraih oleh Adek Yosi Putra dari Dealer Hayati Pemuda, dan peringkat ketiga diraih oleh Nola Maida Yunita dari Hayati Pasaman.

Sementara itu, untuk kategori deliveryman, juara pertama diraih oleh Yoki Alfare dari Hayati Bukittinggi, peringkat kedua diraih oleh Andrio Saputra dari Harapan Motor, dan peringkat ketiga diraih oleh M. Devikar Nasution dari Hayati Pasaman.

Untuk kategori PIC CRM, juara pertama diraih oleh Elva Merina dari Hayati Pasaman, peringkat kedua oleh Erma Yenti dari Hayati Padang.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini