Bursa Pelatih: AC Milan dan Juventus Bersaing untuk Thiago Motta

×

Bursa Pelatih: AC Milan dan Juventus Bersaing untuk Thiago Motta

Bagikan berita
Thiago Motta, Pelatih Bologna. (Foto: Juvefc)
Thiago Motta, Pelatih Bologna. (Foto: Juvefc)

HALONUSA - AC Milan belum terlibat dalam pembicaraan untuk merekrut Thiago Motta karena, menurut seorang jurnalis, klub tersebut 'bekerja di bawah radar'.

Laporan terbaru dari Antonio Vitiello untuk MilanNews yang dikutip Halonusa.id, Rabu 14 Mei 2024 menyebutkan bahwa Antonio Conte belum melakukan kontak langsung dan resmi dengan Milan, dan dengan kondisi saat ini, dia tidak kemungkinan besar akan menjadi manajer Milan berikutnya, meskipun ada desakan dari sebagian penggemar.

Di sisi lain, Motta dikabarkan telah memiliki perjanjian lisan dengan Juventus untuk beberapa waktu.

Namun, karena perjanjian ini masih bersifat lisan dan belum tertulis, masih ada kemungkinan situasi bisa berubah, sebuah pelajaran yang telah dipahami Milan dari pengalaman transfer sebelumnya.

Hari-hari mendatang akan menjadi krusial untuk menentukan masa depan Motta. Bologna, yang ingin mempertahankannya untuk musim perdananya di Liga Champions, berencana memperbarui kontraknya dan akan mengadakan pertemuan dengan mantan gelandang tersebut.

Sementara itu, Juventus tampaknya siap menggantikan Max Allegri dengan mantan pemain PSG dan Inter itu. Namun, Milan, yang 'bekerja di bawah radar dan tanpa mencolok', juga tertarik dengan Motta.

Proses pencarian penerus Stefano Pioli oleh Milan masih berlangsung. Motta, dengan pengetahuannya tentang liga dan rekam jejak dalam mengembangkan pemain muda, memenuhi banyak kriteria yang dicari Milan. (*)

Editor : Heru C
Sumber : Sempremilan.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini