Spoiler Komik One Piece Chapter 1123: The 2 Empty Weeks

×

Spoiler Komik One Piece Chapter 1123: The 2 Empty Weeks

Bagikan berita
Spoiler Komik One Piece Chapter 1123: The 2 Empty Weeks
Spoiler Komik One Piece Chapter 1123: The 2 Empty Weeks

Dengan kekuatan dahsyat dari Haki Joy Boy yang dilepaskan oleh Emeth memberikan petunjuk dia adalah sosok pengguan Haki terkuat dalam sejarah One Piece.

Namun, untuk saat ini, Shanks adalah pengguna Haki terkuat di bawah Joy Boy berdasarkan penututuran kedua raksasa tersebut.

Hal ini yang mungkin bisa menjawab berbagai hal misterius tentang sosok Shanks. Contohnya adalah bagaimana kemudian para raksasa begitu hormat kepada Shanks.

Selian Shanks juga menaruh hormat kepada para raksasa, Haki kemungkinan adalah jawabannya. Bisa jadi ini juga yang membuat para Gorosei dan bahkan admiral menghormati sosok Shanks selain juga asal-usulnya yang merupakan bagian dari keluarga Figarland.

Kemudian, hal terakhir yang menarik dalam chapter ini adalah ucapan dari Vegapunk mengenai One Piece.

Meskipun kita tidak tahu siapa yang akan mendapatkan One Piece di kemudian hari, namun kru Topi Jerami adalah kandidat yang paling kuat.

Hal ini juga mengonfirmasi bahwa persaingan untuk mendapatkan One Piece memang nyata. Luffy harus bersaing dengan beberapa karakter kuat lain.

Seperti halnya Nico Robin, yang sangat penting dalam memberikan informasi tentang Poneglyph, Sanji kemungkinan akan memiliki peranan yang sangat penting kedepannya.

Sanji memang merupakan salah satu dari “sayap sang raja bajak laut.” Namun, ucapan Vegapunk tersebut rasanya mulai masuk akal di mana dia akan menjadi sosok penting yang membantu Luffy menemukan One Piece. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini