Spoiler Komik One Piece Chapter 1123: The 2 Empty Weeks

×

Spoiler Komik One Piece Chapter 1123: The 2 Empty Weeks

Bagikan berita
Spoiler Komik One Piece Chapter 1123: The 2 Empty Weeks
Spoiler Komik One Piece Chapter 1123: The 2 Empty Weeks

Vegapunk kemudian bertanya kepada Nami mengenai kemungkinan untuk pergi dari pulau Egghead dan menuju pulau selanjutnya. Nami pun kemudian memperlihatkan Log Pose di lengannya.

Menurut Nami, mereka bisa mengikuti salah satu dari tiga arah yang sebelumnya sudah terekam di negara Wano.

Salah satunya mengarah ke arah utara, yang mana menurut Vegapunk pulau di utara yang Nami maksud adalah pulau Elbaf.

Mendengar hal tersebut, Luffy dan Usopp langsung kegirangan dan mereka mengatakan bahwa sudah sejak lama mereka bermimpi untuk bisa pergi ke sana.

Di pulau Elbaf ini diprediksikan akan ada banyak hal spektakuler dan epik lainnya yang terjadi. Hal tersebut tidak kalah heboh dari apa yang disuguhkan di Wano dan Egghead. Misalnya, kita akan melihat misteri yang akan terungkap tentang sejarah dunia di pulau ini.

Mungkin kita juga akan mengetahui sejarah tentang para suku raksasa atau bahkan suku lainnya. Kemudian, mengingat para suku raksasa adalah bangsa yang berumur panjang mungkin Oda Sensei akan menghadirkan potongan sejarah dunia yang tersimpan di pulau ini.

Apalagi, seperti yang Geeks ketahui jika di pulau Elbaf juga tersimpan berbagai buku-buku bersejarah yang sempat ada di pulau Ohara.

Buku-buku tersebut kemudian diselamatkan pasca kehancuran pulau itu. Selain itu, hal yang juga dinantikan oleh para fans di pulau Elbaf adalah peningkatan kekuatan dari Usopp.

Peningkatan kekuatan dahsyat Usopp di pulau Elbaf yang pertama adalah bagaimana dia mendapatkan senjata Kabuto yang baru.

Seperti yang Geeks ketahui, Usopp merupakan seorang penembak jitu dari kru Topi Jerami. Pada awalnya, Usopp hanya mengandalkan ketapel miliknya untuk menghadapi berbagai musuh.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini