Spoiler Komik One Piece Chapter 1123: The 2 Empty Weeks

×

Spoiler Komik One Piece Chapter 1123: The 2 Empty Weeks

Bagikan berita
Spoiler Komik One Piece Chapter 1123: The 2 Empty Weeks
Spoiler Komik One Piece Chapter 1123: The 2 Empty Weeks

Pada awalnya, mereka menuduh Lilith sebagai pengkhianat tersebut sampai kemudian mereka menyadari jika York adalah pengkhianat yang dimaksud.

Ketiganya kemudian menyusun sebuah rencana untuk bertahan dari serangan World Government. Apalagi setelah mereka mengetahui apa yang terjadi kepada Kerajaan Lulusia.

Ketiganya kemudian merekam percakapan tentang rahasia dunia.

Rekaman tersebut kemudian disimpan di dalam Den Den Mushi dan disembunyikan di dalam tubuh Emeth yang sudah mereka modifikasi.

Rekaman tersebut kemudian disiarkan ke semua wilayah seperti yang diperlihatkan di chapter sebelumnya.

Pasca menyimpan Den Den Mushi di dalam tubuh Emeth, Vegapunk memutuskan untuk menghapus ingatan yang terjadi pada 2 minggu lalu itu.

Chapternya sendiri kemudian ditutup dengan perayaan yang dilakukan oleh Luffy dan Usopp di mana mereka sangat senang akan pergi menuju pulau Elbaf.

Namun, dalam panel terakhirnya terdapat sebuah kalimat dari Vegapunk yang sangat emosional. Vegapunk mengatakan kepada Sanji sebelum dia tewas bahwa mereka perlu menjadi sosok yang menemukan dan mendapatkan One Piece.

Rasanya banyak Geeks yang sudah tahu jika Elbaf akan menjadi pulau tujuan selanjutnya dari kelompok Topi Jerami. Hal ini banyak diprediksikan oleh para fans.

Menariknya kemudian Oda memberikan konfirmasi mengenai hal tersebut. Petunjuk mengenai kemungkinan kru Topi Jerami akan pergi ke pulau Elbaf sendiri muncul di manga One Piece chapter 1090 kemarin.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini