Spoiler Komik One Piece Chapter 1123: The 2 Empty Weeks

×

Spoiler Komik One Piece Chapter 1123: The 2 Empty Weeks

Bagikan berita
Spoiler Komik One Piece Chapter 1123: The 2 Empty Weeks
Spoiler Komik One Piece Chapter 1123: The 2 Empty Weeks

Namun, seiring berjalannya waktu, ketapel milik Usopp mengalami perkembangan. Salah satu hal yang mungkin akan terjadi ketika Usopp ada di pulau Elbaf adalah bagaimana dia akan mendapatkan senjata baru.

Bisa juga, kita akan melihat peningkatan yang sangat dahsyat dari Kabuto miliknya tersebut. Usopp dan para raksasa mungkin akan bekerja sama untuk mendesain sebuah ketapel baru yang jauh lebih baik, lebih memiliki firepower, dan lebih akurat. Ini akan membantu Usopp menjadi penembak jitu terbaik di dunia mengalahkan ayahnya yaitu Yasopp.

Satu hal lainnya yang membuat para fans menantikan arc Elbaf adalah perubahan sifat dan sikap dari Usopp. Dia mengaku ingin menjadi sosok pemberani yang tidak mengenal rasa takut.

Kemunculannya di pulau Elbaf akan menjadi cara bagi Usopp untuk kemudian mewujudkan apa yang sudah lama dia impikan tersebut. Ini akan jadi arc yang jadi titik balik dari karakter Usopp.

Apa yang Dory dan Broggy ungkapkan tentang Conqueror Haki Joy Boy dalam spoiler One Piece 1123 seolah memberikan konfirmasi bahwa Shanks memang adalah pengguna Haki terkuat di cerita One Piece.

Seperti yang Geeks ketahui, Shanks adalah salah satu karakter yang diketahui sangat kuat dalam penggunakan Haki. Apakagi, ketika dia menghadapi musuh atau bertempur menghadapi lawannya.

Selain saat menyelamatkan Luffy, kekuatan Haki Shanks juga sempat diperlihatkan dalam beberapa momen.

Salah satunya adalah ketika Shanks berhadapan dengan admiral Green Bull. Kekuatan dahsyat dari Conqueror Haki milik Shanks benar-benar membuat Green Bull ketakutan dan memilih untuk pergi dari sana.

Dia bahkan tidak berani untuk menghadapi Shanks dengan kekuatan Haki yang sangat dahsyat tersebut.

Dalam momen tersebut, Shanks bahkan diperlihatkan mampu untuk berkomunikasi dengan Green Bull melalui Haki.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini