Peluang Bisnis Online, Cara Menjadi Reseller di Lazada Tanpa Modal!

×

Peluang Bisnis Online, Cara Menjadi Reseller di Lazada Tanpa Modal!

Bagikan berita
Ilustrasi peluang bisnis online 2024. (Foto: Canva/kanal Youtube In Tips Sukses)
Ilustrasi peluang bisnis online 2024. (Foto: Canva/kanal Youtube In Tips Sukses)

Lazada adalah salah satu marketplace besar yang ada di Indonesia. Berasal dari Singapura, Lazada mulai eksis di Indonesia sejak tahun 2012.

Adanya promo diskon, cashback, dan gratis ongkir membuat konsumen makin keranjingan belanja online. Tentu saja ini menjadi berkah bagi para penjual online shop.

Ketika makin banyak orang yang berbelanja, menjadi reseller tentu butuh modal untuk stok barang. Bagaimana jika tidak ada modal?

Berikut cara yang bisa dilakukan menjadi reseller tanpa modal:

1. Punya Akun Toko Lazada

Jika ingin menjadi reseller di Lazada, tentunya harus punya akun toko terlebih dahulu. Membuat toko di Lazada tidaklah sulit.

Kamu hanya perlu menyiapkan dokumen berupa KTP dan buku rekening. Pastikan identitas keduanya sama. Jangan lupa, usia minimal untuk menjadi reseller adalah 18 tahun.

Langkah pertama untuk membuka toko di Lazada yaitu membuka situs resmi Lazada. Kemudian, klik seller, pilih daftar sekarang, dan daftar sebagai penjual di Lazada. Ikuti saja tahapan isian yang ada di situs Lazada.

2. Mencari Supplier

Setelah membuat akun di Lazada, cara menjadi reseller di Lazada berikutnya adalah mencari toko yang bisa menjadi supplier.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini