5 Ide Usaha Menjelang Hari Kemerdekaan, Sehari Untung Jutaan Rupiah!

×

5 Ide Usaha Menjelang Hari Kemerdekaan, Sehari Untung Jutaan Rupiah!

Bagikan berita
Ilustrasi ide usaha jelang HUT RI ke-79.(Foto: Canva)
Ilustrasi ide usaha jelang HUT RI ke-79.(Foto: Canva)

HALONUSA - Memasuki bulan Agustus, berbagai acara dan kegiatan akan digelar untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Melansir video unggahan kanal Youtube In Tips Sukses, mulai dari perlombaan permainan tradisional seperti lomba makan kerupuk dan lomba kelereng hingga perlombaan pendidikan, antusiasme masyarakat sangat tinggi.

Melihat fenomena ini, ada banyak peluang usaha yang bisa mendatangkan keuntungan. Selain ikut merayakan, dengan momen ini kamu juga bisa hasilkan cuan.

Nah melalui tulisan ini kita bakal bagikan beberapa peluang usaha menjanjikan, untuk dieksekusi jelang perayaan HUT RI ke-79 ini.

Jadi bagi kamu yang mau memanfaatkan momentum ini untuk hasilkan cuan, pastikan simak artikelnya sampai selesai ya!

Berikut adalah lima ide usaha yang dapat dicoba dalam menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

5 Ide Usaha Menjanjikan Dicoba Jelang 17 Agustus 2024

1. Usaha Kaos Bertema Kemerdekaan

Menjual kaos tidak harus terbatas pada saat menjelang kemerdekaan, tetapi di hari-hari biasa pun usaha ini tetap diminati.

Kaos selalu dibutuhkan dalam berbagai acara, seperti acara organisasi, kepanitiaan, sekolah, kampus, acara politik, maupun HUT Kemerdekaan RI.

Jika kamu ingin menjual kaos bertema kemerdekaan, pikirkan dengan baik setiap prosesnya, mulai dari produksi, pemasaran, hingga penjualan.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini