Pemula Merapat!7 Strategi Ampuh Mengubah Bisnis Sepi Menjadi Ramai

×

Pemula Merapat!7 Strategi Ampuh Mengubah Bisnis Sepi Menjadi Ramai

Bagikan berita
Ilustrasi strategi bisnis 2024. (Foto: kanal Youtube Hendra Hilman)
Ilustrasi strategi bisnis 2024. (Foto: kanal Youtube Hendra Hilman)

HALONUSA - Hai semuanya! kali ini, kita bakal berbagi tentang tujuh strategi bisnis yang telah terbukti efektif dalam mengubah bisnis yang sepi menjadi ramai.

Pastinya ini berdasarkan pengalaman pribadi orang yang sudah ahli dibidangnya. Bahkan ini juga merupakan hasil riset yang dilakukan di tengah pasar bisnis oleh Hendra Hilman.

Di mana ia merupakan seorang motivator bisnis, sekaligus konten kreator. Nah strategi ini Hilman bagikan dalam video Youtube pribadinya.

Untuk itu, bagi kamu yang penasaran, pastikan membaca artikel ini sampai selesai ya! Berikut ini beberapa strategi yang dibagikan Hilman, bisa kamu terapkan dengan mudah di bisnismu.

7 Strategi Mengubah Bisnis Menjadi Ramai

1. Analisis Iklan dan Penawaran

Strategi pertama adalah melakukan analisis mendalam terhadap iklan dan penawaran yang digunakan.

Cobalah untuk menilai seberapa efektif iklan yang sudah dipasang, seperti di Facebook Ads atau Instagram Ads.

Misalnya, jika kamu menawarkan diskon 50 persen, coba variasikan penawarannya dengan menambahkan elemen waktu terbatas seperti, "Diskon 50% hanya selama tiga hari." kamu juga bisa mengubah format penawaran seperti "Diskon 20% di jam 15-16" menjadi "Happy Hour Diskon 20% di jam 15-16" untuk meningkatkan respons.

"Saya sendiri telah menerapkan perubahan seperti ini, dan melihat respons naik dari 15% menjadi 23%," ujar Hilman dikutip Halonusa, Jumat (2/8/2024).

2. Evaluasi Kinerja Tim Sales

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini