Ide Bisnis Kreatif Modal Rp200 Ribu: Peluang Besar dengan Omzet Ratusan Juta!

×

Ide Bisnis Kreatif Modal Rp200 Ribu: Peluang Besar dengan Omzet Ratusan Juta!

Bagikan berita
Ilustrasi ide usaha modal kecil 2024. (Foto: kanal Youtube Markey-Appkey)
Ilustrasi ide usaha modal kecil 2024. (Foto: kanal Youtube Markey-Appkey)

2. Menjual Aksesoris Wanita

Semua wanita pasti ingin tampil cantik dengan menggunakan aksesoris. Ide bisnis modal Rp200 ribu ini bakal terus eksis karena peluang pasarnya yang besar.

"Kamu bisa mencontoh kisah sukses Yuswadi yang berhasil meraup keuntungan lebih dari 10 juta per bulan dengan modal kecil," ujar Markey dikutip, pada Selasa (23/7/2024).

Untuk memulai bisnis ini, manfaatkan koneksi sebagai pelanggan pertama. Pertahankan kualitas produk agar konsumen ketagihan dan belanja lagi di tempatmu.

Mereka juga bisa merekomendasikan produk kamu ke orang lain, sehingga jaringan bisnismu semakin luas.

3. Menjadi Dropshipper

Bisnis dropshipping bisa dilakukan tanpa modal sama sekali. Namun, dengan strategi yang tepat, bisnis ini juga bisa termasuk dalam kategori bisnis modal Rp200 ribu.

Dropshipping cocok bagi kamu yang ingin berdagang tetapi tidak memiliki modal besar dan takut produknya tidak laku.

Pilihlah supplier yang terpercaya untuk menjaga kualitas bisnis dan hubungan baik dengan pelanggan. Pahami spesifikasi produk dengan baik agar pelanggan puas dan tidak merasa dirugikan.

Itulah beberapa ide bisnis modal Rp200 ribu yang bisa kamu jadikan referensi. Dengan bisnis sendiri, kamu bisa membanggakan orang tua dan membantu pemerintah menambah lapangan pekerjaan.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini