Dapatkan Uang Gratis 1000 Dolar/Bulan Sambil Rebahan di Rumah dengan Repocket, Segampang Ini!

×

Dapatkan Uang Gratis 1000 Dolar/Bulan Sambil Rebahan di Rumah dengan Repocket, Segampang Ini!

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang gratis di tahun 2024. (Foto: Canva/kanal Youtube Catra Mulia)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang gratis di tahun 2024. (Foto: Canva/kanal Youtube Catra Mulia)

Selain itu, website ini juga sudah ada versi aplikasinya. Bagi kalian pengguna iOS, bisa men-download di App Store, atau untuk pengguna Android, bisa men-download di Google Play.

Cara Mendaftar di Repocket

Sekilas tentang website Repocket, sekarang kita lanjut ke langkah pendaftaran. Bagi kalian yang belum memiliki akun, bisa ikuti cara saya untuk melakukan pendaftaran:

  • Klik "Mendaftar": Di pojok kanan atas, ada dua fitur, yaitu "Gabung" dan "Mendaftar." Klik fitur "Mendaftar."
  • Isi Formulir Pendaftaran: Halaman pendaftaran dari website Repocket akan terbuka. Di sini, teman-teman akan mendapatkan $5 setelah sukses melakukan pendaftaran. Untuk tahap pertama, isikan nama dan email teman-teman. Usahakan email yang masih aktif karena nanti akan mendapatkan email untuk aktivasi akun di website Repocket.
  • Buat Kata Sandi: Buat kata sandi yang kuat dengan kombinasi huruf besar, huruf kecil, angka, dan simbol agar tidak mudah dibobol.
  • Setuju dengan Syarat dan Ketentuan: Ceklis opsi "By Continue" dan klik "Sign Up."
  • Aktivasi Akun: Setelah menyelesaikan pendaftaran, teman-teman akan diarahkan ke halaman login. Isikan email dan password, lalu klik "Login."

Cara Mendapatkan Uang di Repocket

Bagaimana cara mendapatkan uang di website Repocket? Kita akan jelaskan perlahan-lahan. Cara mendapatkan uang di website Repocket sangat mudah.

Kalian bisa sambil tidur, rebahan, santai, atau bekerja. Teman-teman tetap bisa menghasilkan uang melalui website Repocket. Berikut caranya:

  • Unduh Aplikasi

Lihat di atas, ada beberapa aplikasi dari berbagai device seperti Windows, Android, iOS, Mac Intel, Apple Silicon, Linux, dan Docker. Kalian tinggal download aplikasi sesuai device yang digunakan.

  • Instal dan Login

Setelah menginstal, buka aplikasi dan login menggunakan akun yang telah didaftarkan di website Repocket. Akun tersebut bisa digunakan untuk banyak device.

  • Biarkan Aplikasi Terbuka

Setelah login, biarkan aplikasi terbuka di latar belakang. Saat aplikasi terbuka, teman-teman akan menghasilkan uang.

Bagaimana bisa? Di website Repocket, tugasnya hanya menjual data. Ketika membuka aplikasi, data kita dijual kepada orang-orang yang memiliki koneksi internet lambat.

Dari situlah kita mendapatkan uang. Catra menyarankan menggunakan WiFi agar hemat data. Jika bekerja di kantor, manfaatkan WiFi kantor, atau nongkrong di kafe yang memiliki WiFi.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini