Dapatkan Uang Gratis 1000 Dolar/Bulan Sambil Rebahan di Rumah dengan Repocket, Segampang Ini!

×

Dapatkan Uang Gratis 1000 Dolar/Bulan Sambil Rebahan di Rumah dengan Repocket, Segampang Ini!

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang gratis di tahun 2024. (Foto: Canva/kanal Youtube Catra Mulia)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang gratis di tahun 2024. (Foto: Canva/kanal Youtube Catra Mulia)

HALONUSA - Halo sahabat Nusantara! Cukup di rumah saja sambil santai atau rebahan, kalian bisa mendapatkan 1000 dolar per bulan dengan bermain di website Repocket lho!

Di artikel kali ini, kita bakal memberikan trik untuk mendapatkan 1000 dolar per bulan dengan cara mudah.

Maka dari itu, baca artikel ini dari awal sampai akhir dan jangan diskip agar kalian tidak gagal paham dan tahu caranya.

Melalui website penghasil uang ini kalian bisa gunakan untuk mencari tambahan penghasilan, mencari dolar, ataupun untuk pekerjaan sampingan.

Dikutip dari video unggahan kanal Youtube Catra Mulia, di website ini cara mendapatkan uangnya sangat mudah. Kalian hanya perlu membuka sebuah aplikasi dan kalian sudah dibayar. Kira-kira semudah apa?

Paling pastinya, Catra sendiri sudah mendapatkan penghasil dari situs ini, ia berhasil mengumpulkan sebanyak 1000 dolar di akunnya.

Nah berikut ini langkah demi langkah yang diterapkan oleh Catra hingga bisa mengumpulkan uang sebanyak itu.

Mengenal Repocket

Terlebih dahulu, kita buka dulu website-nya. Di halaman pertama dari website Repocket, kamu bisa melihat tulisan "Ubah internet yang tidak terpakai menjadi uang tunai."

Nah, di sini kita jelaskan sedikit tentang Repocket. Tugasnya sangat mudah, kalian bisa mengerjakan tugasnya sambil tidur, rebahan, atau bermain.

Yang penting, handphone atau device teman-teman terkoneksi ke internet. Bagi kalian yang belum memiliki akun dan baru mendaftar, nanti akan mendapatkan bonus sebesar 5 dolar. Lumayan, kan, untuk bonusnya?

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini