Pinjaman Tunai Tanpa Jaminan Mandiri dan Bebas Plafon, Syaratnya?

×

Pinjaman Tunai Tanpa Jaminan Mandiri dan Bebas Plafon, Syaratnya?

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman tunai kepada pegawai bank (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman tunai kepada pegawai bank (foto: Ideogram AI)

"Perhitungan bunga dan biaya administrasi dihitung secara proporsional berdasarkan tenor dan dibebankan saat pencairan pinjaman," demikian keterangan Mandiri.

"Fasilitas KTA Mandiri MCO ini disediakan dalam berbagai sumber pelunasan seperti Bonus serta THR dan Cuti Besar," jelasnya melansir situs resmi dari pinjaman bank tersebut.

Syarat dan Ketentuan KTA Mandiri MCO

Sementara terkait syarat dan ketentuan yang pertama yaitu pengajuan hanya bisa dilakukan oleh Pegawai Bank Mandiri yang memiliki tunjangan Bonus, THR dan Cuti Besar.

Sebelum pengajuan, mereka akan diinstruksikan untuk mendaftarkan diri sebagai anggota Mandiri MCO dan memahami intruksi terkait pelampiran beberapa dokumen di bawah ini.

  • KTP Peminjam dan pasangan (jika ada)
  • ID Card kantor
  • Slip Gaji terakhir
  • Kartu Keluarga
  • Buku/Akta/Surat Nikah atau Cerai atau Kematian
  • Formulir Perjanjian Kredit Pinjaman.

Tahapan Pengajuan Pinjaman KTA Mandiri MCO

Pertama, calon debitur bisa daftarkan diri ke situs membership.mandirimco.co.id dan download aplikasi MCO Mobile. Kemudian, login menggunakan username NIP Pegawai beserta passport mandiri123.

Kedua, pilih status Anggota dan cari menu Pinjaman serta Data Pengajuan lalu klik Add Permohonan. Tentukan jenis Produk Pinjaman, kemudian upload persyaratan dokumen hingga centang persetujuan.

Ketiga, pahami aturan Biaya administrasi yang dikenakan adalah 2% proporsional dan tentukan tenor pelunasan. "Keuntungan KTA Mandiri MCO salah satunya yaitu mendapatkan Cashback berupa Sisa Hasil Usaha (SHU) setahun," jelas Mandiri.

Apabila ada yang ingin ditanyakan, bisa hubunga Whats App 081389804027 atau 081218600506 atau datangi Bank penyalur pada 2 alamat di bawah ini.

  • Jl. Kyai Maja No.3 RT.07 RW.02 Kelurahan Kramat Pela Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12130 telp. 081218600506
  • Jl. Gatot Subroto No.Kav 36-38 RT.07 RW.03, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190. Lobby Selatan Kantor CS MCO Lantai B2 UP. Lafira telp. 081389804027.

Itulah informasi terkait pinjaman tanpa jaminan produk KTA Mandiri MCO plafon bebas senilai gaji bulanan beserta syarat dan ketentuan hingga tahapan pengajuannya, berdasarkan rangkuman Halonusa di artikel ini. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini