Pinjaman Tunai Tanpa Jaminan Mandiri dan Bebas Plafon, Syaratnya?

×

Pinjaman Tunai Tanpa Jaminan Mandiri dan Bebas Plafon, Syaratnya?

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman tunai kepada pegawai bank (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman tunai kepada pegawai bank (foto: Ideogram AI)

HALONUSA - Ada jenis pinjaman bank tanpa jaminan atau KTA (Kredit Tanpa Agunan) dengan aturan plafon bebas, jadi tergantung gaji debitur.

Namanya yaitu KTA Mandiri MCO yang menetapkan aturan pinjaman, bahwa calon debitur bisa pengajuan mulai dari nominal plafon 1 kali gaji bersih.

Sementara terkait aturan pembayaran cicilan bunga yang ditetapkan yaitu 10,75% proporsional dengan jangka waktu pelunasan (tenor) kurang dari setahun.

KTA Mandiri MCO sangat cocok bagi karyawan yang memiliki penghasilan bulanan, dimana ia juga tengah mempersiapkan pensiun masa tua dengan buka modal usaha.

Meskipun sebagai saran, sebaiknya buat kebutuhan modal usaha di awal mending pengajuan KUR (Kredit Usaha Rakyat) dulu karena bunga cicilannya paling rendah.

Apabila limit KUR pada masing-masing bank penyalur sudah habis, barulah debitur mencari jenis pinjaman lain dengan bunga yang tidak lagi setara KUR atau lebih besar.

Salah satu rekomendasi pinjamannya yaitu KTA Mandiri MCO yang menawarkan limit plafon 1 kali gaji bersih dengan tenor kurang dari setahun, mari simak Syarat Ketentuannya.

Sebelum itu, ketahui dulu informasi sekilas KTA Mandiri MCO yang ternyata hanya diperuntukkan bagi karyawan Mandiri saja serta pengajuannya bisa diproses online.

Sekilas Informasi KTA Mandiri MCO

KTA Mandiri MCO menghadirkan jenis pinjaman bank jenis tunai atau cash dengan jangka waktu pendek, tujuannya yaitu untuk memenuhi kebutuhan para karyawan Bank Mandiri sendiri.

Bahkan, metode pengembalian KTA Mandiri MCO bersifat proporsional atau tidak ada cicilan yang artinya pelunasan hanya dilakukan sekali saat jatoh tempo dengan bayar bunga 10,75%.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini