Rincian Bunga Cicilan BNI Griya Plafon Hingga Rp20 Miliar, Tenor 30 Tahun

×

Rincian Bunga Cicilan BNI Griya Plafon Hingga Rp20 Miliar, Tenor 30 Tahun

Bagikan berita
Ilustrasi BNI Griya (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi BNI Griya (foto: Ideogram AI)

Terakhir, rincian pembiayaan KPR jenis Refinancing dengan aturan yang sama seperti di atas yaitu nominal bunga hanya berlaku saat Fixed Rate. Apabila sudah lewat tenornya, maka bunga akan floating sesuak S&K BNI.

Maksudnya begini, misal calon debitur Refinancing dengan jenis bunga Fixed & Floating. Maka jika tenor yang dipilih adalah 3 tahun, pada tahun pertama ada diskon bunga Tetap 4,75% per bulan.

Jika lewat dari setahun, maka pembayaran bunga bulanan 4,75% tadi bisa bertambah atau floating sesuai kebijakan BNI dan pemberlakuan nilai suku bunga dunia.

Syarat dan Ketentuan Pinjaman BNI Griya

Terkait syarat dan ketentuannya yaitu selain cicilan dari persenan pembayaran bunga di atas, ada aturan bayar Provisi 0,5-1% dari plafon kredit dan administrasi mulai dari RP750.000.

Bahkan, adapula biaya Appraisal mulai dari Rp 300.000 serta Pengikatan agunan sesuai tagihan dari pihak notaris hingga Asuransi jiwa sampai asuransi kerugian.

Terakhir, biaya pelunasan dipercepat dan keterlambatan pembayaran juga berlaku. Berikut beberapa syarat ketentuan serta dokumen yang perlu dilampirkan, di bawah ini.

1. WNI (Warga Negara Indonesia) yang tinggal di Indonesia

2. Memiliki penghasilan tetap

3. Usia minimal 21 tahun

4. Lampirkan beberapa dokumen berikut;

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini