2 Jenis KUR BNI 2024 Ini Cicilan Bulanannya Dibawah Rp1 Juta, Tabelnya?

×

2 Jenis KUR BNI 2024 Ini Cicilan Bulanannya Dibawah Rp1 Juta, Tabelnya?

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman KUR BNI 2024 (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman KUR BNI 2024 (foto: ideogram AI)

Tahapan Pengajuan Pinjaman KUR BNI

Ada 2 metode yang pengajuan yaitu pertama, dengan kunjungi situs eform BNI dan pilih menu pinjaman KUR serta centang aturan ketentuan yang berlaku hingga klik ''daftar'' sampai muncul beberapa pertanyaan terkait.

Seperti apakah kamu nasabah BNI atau tidak, jika iya silahkan isikan nomor rekening dan cek status terkait kelayakan penerima KUR atau tidak. Tapi jika belum jadi nasabah, kamu akan diarahkan untuk mengisi formulir.

Input saja beberapa pendataan terkait mitra, nama lengkap dan KTP serta jenis kelamin hingga pendidikan. Begitu pula dengan alamat lengkap, kode pos sampai nomor ponsel dan ikuti intruksi terlampir.

Jika ada kendala terkait prosesnya, dapat menghubungi telfon 62-21-2511946 atau mengirimkan pesan melalui sosmed X dan Instagram serta Facebook hingga LinkedIn. Call center 1500046 juga bisa dihubungi ya!

Itulah informasi terkait 2 plafon KUR BNI 2024 Rp40-50 juta yang cicilan per bulannya di bawah Rp1 juta beserta tabel angsuran, syarat ketentuan hingga tahapan pengajuan berdasarkan rangkuman Halonusa di artikel ini. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini