5 Rekomendasi Pinjaman Bank Digital Resmi OJK dan 4 Kelebihan Pengajuan

×

5 Rekomendasi Pinjaman Bank Digital Resmi OJK dan 4 Kelebihan Pengajuan

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman bank digital (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman bank digital (foto: ideogram AI)

2. Seabank

Kedua, Seabank juga sama dengan Neobank yaitu menawarkan limit pinjaman sesuai aturan tertentu. Mungkin di awal cuma dapat kecil seperti misal Rp4 juta, tapi setelah pengajuan dan cicilan lancar kan nambah.

Tapi sebelum itu, kamu harus punya rekening Seabank dulu dan daftar menggunakan kode promo XSANGZ untuk peroleh hadiah Rp10 ribu. Berikutnya, top up Rp50 ribu selama 2 hari agar cairkan bonusnya.

Begitu pula dengan Neobank, kamu bisa input kode referal ZQCG83 untuk peroleh sejumlah cashback diskon QRIS. Selengkapnya baca artikel Halonusa lain yang berjudul, "11 Jenis Pinjaman Tanpa Jaminan, Plafon Ratusan Juta dan Pengajuan Online?"

3. Jenius

Penjelasan terkait syarat dan ketentuan hingga tahapan pengajuan pinjaman dari Bank Jenius bisa diperoleh usai membaca 2 artikel Halonusa lainnya, dengan judul di bawah ini.

  • Pengajuan Berulang Kali dengan Limit Naik 48 Persen dari Pinjaman Sebelumnya, Bank Apa?
  • Pembayaran Full Tanpa Potongan Admin dan Provisi dari Jenius, Ini Simulasi Nominalnya.

4. OKE Bank

Selanjutnya, baca artikel Halonusa lain yang berjudul, "Karyawan Kontrak Bisa Pengajuan Rp200 Juta Tanpa Jaminan dari OKE Bank, Benarkah? dan Simulasi Cicilan KTA OK Bank Rp150 Juta, Syarat dan Ketentuannya?" untuk penjelasan lengkapnya.

5. KTA Bank

Terakhir, beberapa jenis Bank yang menyediakan layanan KTA (Kredit Tanpa Agunan) dengan pengajuan bisa online melalui Mbanking yaitu BCA, BSI, BNI dan Mandiri dengan syarat harus punya rekening Bank tersebut dulu.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini