5 Rekomendasi Pinjaman Bank Digital Resmi OJK dan 4 Kelebihan Pengajuan

×

5 Rekomendasi Pinjaman Bank Digital Resmi OJK dan 4 Kelebihan Pengajuan

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman bank digital (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman bank digital (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Berikut 5 rekomendasi pinjaman bank digital yang resmi OJK (Otoritas Jasa Keuangan), tanpa mensyaratkan jaminan 2024.

Di antaranya yaitu Neobank, Seabank dan Jenius serta Bank Jago hingga OKE Bank yang akan dijabarkan satu persatu rangkumannya di artikel ini.

Selain itu, aturan pengajuannya cukup mudah yaitu tidak perlu jaminan berupa sertifikat kendaraan atau rumah dan semua proses bisa dilakukan online.

Bahkan, pencairan bisa dilakukan berkali-kali selama limit masih ada seperti produk KTA (Kredit Tanpa Agunan) Neobank dan Seabank walau ada cicilan lain.

Simak syarat dan ketentuan serta aturan lengkap hingga tahapan pengajuan 5 rekomendasi Bank Digital resmi OJK yang tidak mewajibkan jaminan tersebut di bawah ini.

5 Rekomendasi Pinjaman Bank Digital

1. Neobank

Pertama, pinjaman bank digital dari Neobank menawarkan limit plafon hingga Rp15 juta. Tapi tergantung rekening masing-masing juga, karena biasanya limit awal tidak akan begitu besar.

Tapi setelah mencairkan dan membayar cicilan tepat waktu sesuai ketentuan, plafon akan bertambah. Bahkan, pinjaman pendanaan Neobank ini bisa dicairkan berulang kali sampai limit habis.

Misalnya, akun rekeningmu dapat limit plafon Rp15 juta dan ingin pencairan Rp5 juta saja bisa. Nah ketika kredit cicilan masih ada dan ingin top up, juga bisa asalkan pembayaranmu lancar ya.

Baca informasi lengkapnya pada artikel Halonusa lain dengan judul, "Limit Pinjaman Terus Bertambah Hingga Rp15 Juta Jika Pengajuan di Neobank, Tenor?"

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini