Latar Belakang PBB Tetapkan Hari UMKM Internasional 27 Juni 2024

×

Latar Belakang PBB Tetapkan Hari UMKM Internasional 27 Juni 2024

Bagikan berita
Ilustrasi Hari UMKM Internasional 27 Juni 2024 (foto: ideogram AI)
Ilustrasi Hari UMKM Internasional 27 Juni 2024 (foto: ideogram AI)

Sehingga, latar belakang peringatan MSMEs Day per tanggal 27 Juni setiap tahunnya ini dapat mencapai tujuan utama yaitu terus meningkatkan perekonomian dunia dan mengangkat status suatu negara menjadi negara maju.

Nah, dalam merealisasikan semua tindakan tersebut bisa dimulai dengan melakukan banyak hal untuk memperingati MSMEs Day 2024. Misalnya, dengan posting qoutes di sosmed menggunakan tagar #MSMEDay2024 & #SupportLocalMSMEs.

5 Qoutes Hari UMKM Internasional 2024

1. "Bisnis kecil adalah tulang punggung ekonomi kita, dan kesuksesan mereka adalah kesuksesan kita." – Richard Branson

2. "Setiap bisnis besar dimulai dari kecil." - Sir Richard Branson

3. "Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian mereka." – Eleanor Roosevelt

4. "Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan berhasil. " - Albert Schweitzer

5. "Kewirausahaan adalah menjalani beberapa tahun dalam hidup Anda seperti kebanyakan orang tidak akan, sehingga Anda dapat menghabiskan sisa hidup Anda seperti kebanyakan orang tidak bisa." – Anonim.

Itulah informasi terkait Latar Belakang PBB Tetapkan Hari UMKM Internasional 27 Juni 2024 beserta cara peringatinya dengan posting Qoutes di sosmed, berdasarkan rangkuman Halonusa dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini